0

January 2017!

Posted by Malestha Andheka on 19:09:00
January 31th adalah tanggal di mana orang berkata, "Tanggal yang sangat tua banget bikin mager untuk bepergian". Begitulah yang dikatakan oleh orang di luar sana memang benar. Karena gue lagi ngerasa apa yang dia rasain. Tahun baru 2017 menjadi harapan dan langkah baru gue untuk mengoptimalkan usaha dan ketekunan gue ini kali.

Pertama, usaha gue udah menggulati usaha sendiri yang telah belajar menjadi seorang fotography dan videography. Selain itu yang udah tertanam sebagai hobi, kegiatan itu menjadi kesibukan gue di awal tahun 2017 ini.

Kedua, ketekunan yang akan gue lanjut untuk menyelesaikan kuliah. Anyway, gue harus memaksimalkan nilai agar cita-cita dapat di raih.

Amin deh!

Btw, apa nih yang lo rasakan di tanggal 31 Januari 2017 ini? Yuk tulis di kolom komentar.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.