0

Kecoak

Posted by Malestha Andheka on 13:50:00
Suatu malam saat gue sedang asyik menatap layar laptop seakan gue di temenin. Pada waktu itu suasana begitu hening. Suara detikan jam dinding mulai hanyut dalam keheningan dengan dinginnya suatu malam saat itu.

Kedua bola mata tanpa menoleh mana pun saat gue sedang berhadapan dengan layar. Malam mulai larut. Dan keheningan malam sangat sunyi senyap.

Yang membuat gue betah menatap layar adalah cara gue belajar banyak di dalam Adobe Photoshop. Sebagai pemula dan masih terus belajar tidak pernah menyerah gitu aja untuk menguasai. Pasti di antara kalian juga begitu kan?

Tersadar tak lama, alunan jam dinding terkalahkan oleh suara lain. Kalo lo tau bunyi kecoak dateng pasti tau sendiri kan? Ya, seerrr, serrr, kurang lebih begitu lah. Datang dengan merambat arah di mana pun untuk mengendap.

Mata gue mencari-cari asal suara itu. Di rasa tidak menemukan, kembali lagi menatap layar. Tak lama kemudian, respons cepat gue menoleh ke kanan.

Ya, kecoak bersiaga mengeluarkan sayapnya untuk nyundul gue. WAAA CIAT CIAT! CIAT!!!

Karena enggak mempunyai senjata apapun dan hanya memegang hp, gue nyalain senter dalam ponsel gue sebagai gantinya. Iya sih, aneh, tapi gimanapun ini ampuh buat mengalihkan perhatiannya.

Reflex gue pun menyerangnya. Sampai akhirnya telah terjadi kekalahan dari si kecoak itu. Dia terlempar lemah ke lantai sambil menutup sayapnya yang mulai lemas.

Ya, paling nyebelin banget kalo ada kecoak terbang yang selalu usil di saat kita sedang melakukan sesuatu.

Pernah mengalami kejadian yang serupa kah? Yuk, obrolan kalian masuk di kolom komentar.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.