0

Hanya di Tahun 2016

Posted by Malestha Andheka on 09:09:00
Gaes, happy holiday ini buat lo semua. Udah pada ke mana aja planning yang kalian buat? Masa masih aja di rumah nungguin WhatsApp dari doi yang padahal udah di centang dua biru. Brrr, piknik aja deh, lupain dari segala yang membuat lo jadi bosen dengan aktivitas itu. Saatnya lo cari moment yang membuat lo bahagia di holiday pada bulan ini. Yap, mumpung belum sibuk dengan kegiatan kampus lah.

Eitsss, gue enggak melulu buat bahas holiday nih. Postingan ini kali gue mau share tahun 2016.

Masih bingung apa yang gue posting?

Ok, kita baca pelan-pelan biar dapat dipahami dalam hati. Pastikan kita baca sedang dalam posisi duduk, ya. Enggak apa sih, lagipula gue tebak doang. Hahaha. :D

Hanya di tahun 2016 ini gaes, sedikit informasi dari gue. Karena tahun ini merupakan tahun yang indah bagi gue.

Sekarang, coba hitung berapa usia lo di tahun ini dan tambahkan dengan tahun kelahiran lo. Gue jamin, jawabannya adalah tahun ini, 2016.

Misalnya, usia gue pada tahun ini sih genap 17th karena kelahiran tahun 1999.

Kita amati angka pada kalimat di atas. Mari kita jumlah dalam penjumlahan ya gaes.

17 + 1999 = 2016
18 + 1998 = 2016
19 + 1997 = 2016
20 + 1996 = 2016
21 + 1995 = 2016
22 + 1994 = 2016
23 + 1993 = 2016

Ok, cukup sekian ya postingan pada hari ini. Jangan lupa baca juga postingan gue yang lain. Terus tinggalin komentar kalian di tiap postingan boleh dong.

Kalo sekarang, usia lo berapa sih di tahun ini dan seperti yang gue tulis apakah ada yang memiliki kesamaan? Yuk, tambahin komentar lo di sini.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.