0

Review The Conjuring 2

Posted by Malestha Andheka on 18:55:00
ARRRGGGHHH!!! Kurang lebih gitu lah saat ketika sesosok hantu yang ada di film The Conjuring 2 muncul penonton serentak berteriak. Parahnya, gue bukannya teriak tapi malah ngumpet dibawah kursi. Yailahhh, siapa tahu hantunya muncul dari layar lebar. Gue lupa lepas kacamata 3D gue saat nonton.

Di sini gue akan review tentang semua yang ada di film The Conjuring 2. Bukan, gue bukan bermaksud spoiler. Ini kali gue juga enggak bakal nulis semua isi film tersebut kalo isinya memang film horor bukan romantis.

Valaaak, valak, valac, atau vailac, dan bla bla bla. Gilaaak, nama itu menjadi trending topik yang gue lihat di medsos. Selain itu, gue juga kerap melihat banyak meme Valak yang spetakuler seremnya berubah menjadi lucu.

Yakali, gue nonton dua kali pada film ini bahkan, sensasi yang keluar dalam hati gue berbeda. Saat kali pertama film The Conjuring 2 ini rilis, gue langsung share temen gue buat ajakin nonton bareng dengan bayar sendiri-sendiri. Ini real, meski ngajakin tapi nggak mau bayarin, alias ngirit.

Untungnya, temen-temen gue setuju buat nonton bareng. Dari siang pesen tiket pada malam nanti pun pada akhirnya gue dapatkan. Posisi duduk di tengah gue rasa pilihan yang pas.

Sensasi yang keluar ada saat berada dalam bioskop pun penjuru ruang makin ekstrim dengan terkejutnya melihat sosok Valak. Tegang, takut, pengin pulang, bahkan ada yang pasang headphone di kedua telinga buat hindarin back sound yang bikin jantungan.

Saat kedua kalinya, gue diajak temen gue luar kota buat nonton tuh film. Dan sensasi yang gue dapet di dalam bioskop pun mulai banyak yang penasaran. Rasa penasarannya pun hanya nunggu Valak keluar!!!

Its awesome.

Yap, nama Valak kini menjadi lebih dikenal oleh banyak orang. Sampai akhirnya di medsos pun menjadi lebih booming.

Asal-usul nama Valak ini muncul dari buku The Lesser Key of Solomon sudah ada sejak abad ke-17. Artinya adalah president penguasa neraka bahkan, penguasa tertinggi di neraka.

Valak digambarkan sebagai sosok anak kecil dengan sayap yang mengendarai naga berkepala dua. Bahkan, dia memimpin 30 pasukan setan.

Dalam film The Conjuring 2, Valak tersebut di kemas berbeda. Wujudnya dalam bentuk suster atau The Nun. Ini adalah kreasi dari sang Sutradara, James Wan adalah namanya.

Gimana udah ada rasa penasaran dengan film ini?

Yaudah, segitu dulu postingan hari ini. Sekarang, mana nih suaranya yang udah pada nonton?



Berikut adalah talent Valak dan Bill Wiskins saat shooting.



Sumber: dari segala sumber.

Tags: The Conjuring 2.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.