0

Dendam Bisa di Musnahkan

Posted by Malestha Andheka on 07:14:00
Eh hey, hey, hey, semua halo. Masih stay aja kali, ya, mampir di Blog gue. Baca semua artikelnya dong. Tinggalin jejakmu, gue akan berkunjung balik dah. Pada post hari ini, gue mau bercerita tentang seseorang yang dirinya gampang banget pendendam. Dan orang itu terbawa sangat oleh bawa perasaan. Menurut gue, dendam itu bisa di musnahkan kok. Btw, check this out is my story...


Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.