4

Gaya Rambut Dengan Nusantara Pomade

Posted by Malestha Andheka on 10:24:00
Hai! Long weekend telah tiba!!! Dan tibalah saatnya kita saling mencari liburan pada akhir tahun ini menjadi kesan yang membahagiakan. Pastinya dari kita, menginginkan suatu rencana. Bener kan? Walaupun realitanya malah jadi seperti ini: makan, tidur, makan, tidur, makan, tidur. Behhh, gue yakin itu hanya gue aja, ya. Ok, kita ke topik.

Pada gaya rambut kita supaya selalu nampak klimis dan rapi, pasti kita perlu sesuatu untuk menanggulanginya. Misalnya, air. Behhh, pasti bakalan kembali seperti semula.

Postingan kali ini gue membahas tentang gaya rambut untuk lifestyle. Ya, tepatnya supaya rambut selalu klimis dan rapi. Tahan angin, bahkan badai ulala. Tapi yang gue bahas adalah pomade. Siapa sih yang enggak ngerti apa itu pomade?

Pada awalnya dahulu kita berambut gondrong merupakan style yang menarik, booming banget. Dan sampai-sampai kita perpanjang rambut kita menjadi seperti halilintar biar bisa di puter-puterin. Idihhh, super keren.

Tapi semua itu membuat rambut kita menjadi tak teratur. Apabila kita berkaca, pasti rambut kita tidak rapi dan menjadi berantakan ngalahin kuntilanak yang lagi mencari holiday.

Demikian, maka terciptalah minyak rambut untuk membuat rambut menjadi klimis. Ya, pomade. Apa itu pomade?

Pomade merupakan sejenis minyak rambut yang dibuat dari zat berminyak atau bahan sejenis wax (lilin) yang digunakan untuk penataan pada rambut. Pomade sudah terbukti dapat mempertahan rambut menjadi nampak klimis dan rapi hingga sangat lama. Apalagi pada zaman modern seperti sekarang ini, pomade sudah banyak beredar dan memiliki merek tersendiri.

Kata bahasa Inggris "Pomade" berasal dari bahasa Perancis yang berarti "Salep" dan itu sendiri berarti berasal dari bahasa Latin. Yang sekarang, telah mengeluarkan banyak varian aroma buah-buahan pada pomade itu.

Kali ini, gue ngenalin tentang Nusantara Pomade. Ya, pomade yang bermerek Nusantara Pomade. Seperti apa itu? Ini dia penampakan gambarnya dengan varian aroma yang telah di riliskan.




*zoom in and zoom out.

Kalo elo penasaran dengan Nusantara Pomade, langsung deh lihat Instagram ya melalui @nusantarapomade. Dan jika kalian berdomisili di kota Solo, bisa saja loh kalian melakukan sistem COD.

Sebelum gue tutup, udah pernah pakai pomade apa? Tulis yuk di kolom comment. Thank you!

#bisnis

4 Comments


Kalo saya pake pomade, kulit kepala suka jerawatan, soalnya suka lupa buat keramas. hehehe

Enywey, Nusantara Pomade menarik dan boleh juga nih dicoba, mumpung lagi nyoba model spike nih. Makasih buat infonya, bung. :)

Salam kenal,
http://penjajakata.com/


Yes, salam kenal juga!

Asal jangan lupa keramas, jerawat bahkan juga ketombe tidak muncul. Hehe


biar laku kudu klimis, hahaa


Hai! Selain itu, biar ganteng selalu tampil rapi. :D

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.