0

Tips dan Cara Dekati Gebetan

Posted by Malestha Andheka on 22:09:00
Pada kempatan kali ini gue mau menulis tautan yang berbeda dengan yang lain. Karena dalam tautan ini, gue ingin menambahkan beberapa langkah jitu supaya kamu tidak terancam gagal dekati gebetan. Bahkan, yang lebih buruknya, kamu dianggap hantu saat bertemu dianya langsung.

Okay, berikut ini adalah tips dan cara dekati gebetan.

1. Minta Kontaknya
Kalo lo mau dekatin doi, lo kudu punya kontaknya. Dan, yang pasti lo harus minta kontaknya secara langsung. Mulai dari nomor telepon, BBM, Line, WhatsApp, sampai akhirnya nomor rekening. Tapi yang terakhir jangan dianggap serius.

2. Ajak Chatting
Saat lo berhasil minta kontaknya, lo coba ajak dia chatting. Biasanya, cara ini yang membuat diri kita kurang pede untuk memulai membuka obrolan. Tapi kalo lo enggak lakuin semua itu, lo bakal dihina jomblo terus sampai akhirnya lo sadar sendiri.

Dan, berikut bisa kita lihat cara dia merespons kita.
1 menit berarti dia suka sama kamu.
5 menit berarti dia memberi kamu harapan.
10 menit berarti dia minta kode kamu lebih kenceng.
15 menit berarti dia minta diajak main.
30 menit berarti dia lagi sibuk.
1 jam berarti dia lagi main bareng gebetan lain.
5 jam berarti dia cari gebetan lain.
24 jam berarti kamu mati aja.

3. Bercandaan
Nah, kalo kamu pandai menghibur, hiburlah dia dengan natural face lo. Setiap orang punya karakternya sendiri untuk menghibur doi dengan sebuah candaan. Tapi kalo kamu terlihat di kedua mata dia garing, lo bisa bertindak langkah lain, seperti berikut ini.

Lo lakuin sesuatu yang membuatmu lupa dari segala macem. Dari mulai nama lo, keberadaan lo, sampai pada akhirnya lo nanya ke dia kenapa dia membawa lo di tempat ngedate yang padahal lo sendiri yang ngajak keluar.

4. Ajak Main
Kalo lo ngaku diri lo pria gentle men, lo ajak dia main. Jangan hanya lewat chat doang beraninya. Ajak dia ke tempat yang menurut lo pas untuk berduaan. Oh jangan, lo jangan ajak dia di tempat semak-semak. Karena di situ banyak semut dan merugikan diri sendiri apabila dilanjut.

Gak perlu mencari tempat mewah untuk mengajak doi dari beberapa banyak karakter cewek suka. Kalo gebetan lo adalah cewek yang suka sama lo, dia bakalan mau-mau aja kok lo ajakin ke masakan padang. Atau malah lo ajak ke angkringan spesial lo yang bisa dibayar mingguan.

5. Sempurnakan Kata-katamu
Kalo lo masih kurang mampu sempurnakan kata-katamu, lo bisa minta bantuan teman doi. Caranya, lo amati sejauh ini doi dekat dengan siapa. Oh bukan, bukan maksudnya doi dekat dengan gebetan dan yang pasti bukan lo, enggak begitu. Jadi, amati dia dari sejauh mata memandang, ambil salah satu sahabat doi untuk membantu lo mempersatukan.

6. Ajak Jadian
Jika lo udah bersiap langkah terakhir ini, berarti lo sudah melakukan langkah-langkah di atas dengan mahir. Sebelum mengungkapkan kata jadian, lo siapin dulu lebih mateng dari sekadar goreng telor. Lo harus menyatakannya bareng dia di hadapannya.

Iya, enggak sulit kok. Lo ajak aja dia main keluar. Sebelum lo melepas kata-kata manis, lo rapikan dulu untuk mengajaknya jadian. Dan perlu di ingat, lo jangan tegang. Jika lo tegang, lo bakalan teringat beranekamacam kata yang membuatnya cenat-cenut I heart you now me so well. Saking tegang untuk mengungkapkan jadian, lo malah mengajak dia temenan aja, kan pada akhirnya lo justru nangis sendiri karena menyesal.

Btw, slow aja deh. Beberapa kali hembusan napas, lo lepas secara perlahan. Kalo lo serius, dia menghargai lo dengan tersenyum lebar seperti ada pintu hati lebar untuk lo masuki.

Ok, jadi, semangat ya. Jangan lupa di praktekin. Kalo lo udah coba, silakan post comment dibawah ini, ya. Benar, ini ditujukan untuk dibawah umur yang ingin belajar untuk mencintai seseorang.

See you next the post!

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.