1

Review Dari Shopious

Posted by Malestha Andheka on 15:34:00
Pengin baju baru untuk dikenakan lebaran nanti? Enggak hanya baju yang lo pengin, mungkin bisa lebih? Atau justru celana jeans baru untuk tampil styles? Dan, sebagai pelengkap fashion, lo pasti juga pengin lagi membeli sepatu baru. Setelah list semua keperluan dari keinginan lo yang ribet ini, lo bisa temukan semua dalam waktu singkat di Shopious!

Tahu, kah lo tentang Shopious? Berikut penjelasannya dari gue. Shopious adalah situs belanja online yang memberikan penawaran beraneka macam kemudahan untuk berbelanja, sehingga tidak mempersulit pembeli menemukan yang sedang dibutuhkan. Selain itu, Shopious juga bekerja sama dengan toko online yang ada di Instagram dalam satu website, Shopious. Untuk mempermudah dalam pencariannya, lo bisa pilih "Daftar Online Shop atau Daftar Toko" di pilihan menu awal.

Jika lo sulit menemukan apa yang sedang lo cari di daftar keinginan, lo bisa kunjungi Shopious sekarang juga. Karena di satu website bisa menemukan segala macam pilihan lo dan memunculkan toko online yang pada awalnya lo susah mencari.

Biasanya, lo yang sekarang masih aja mencari dengan sebuah hashtag #jualsepatumurah #jualsepatuori #originalsepatu #jualsepatuonline #indonesianbrand #indonesianpride #originalwear #streetwear #fashion #vscocam #masakini #justinbeiber ini kali lo tidak perlu mengenakan hashtag itu lagi dalam mencari sesuatu. Iya, abaikan ketiga hashtag terakhir itu.

Dan, kalo lo juga ingin bekerja sama juga dengan Shopious, lo bisa membuat akun pribadi di website tersebut. Selain itu, lo bisa mempamerkan iklan lo sendiri dalam sebuah web store ini, sehingga mempermudah orang lain berkunjung. Sementara, lo tinggal tunggu hasilnya sebelum akhirnya nanti ada orang lain menanyakan sesuatu yang tentunya adalah produk milik lo sendiri. Wow! Ini luar biasa, bukan?

Oiya, kalo lo bingung dengan produk yang tidak ada harganya, lo jangan langsung bingung atau malah mager dulu. Jika tidak ada, berarti harga belum diverifikasi. Tapi dibawah gambar ada pilihan kontak untuk order, loh. Lo pilih salah satu aja, dengan itu penjual online shop atau biasa di singkat olshop, bakal memberikan fast respons deh. Bisa melalui SMS, BBM, WhatsApp, Line, dan social media yang lain. Atau lo bisa kunjungi Instagram pribadinya langsung setelah banyak dengan pertimbangan.

Sebelum gue akhiri, gue juga mau kasih tau nih tentang perbedaan Shopious dengan toko online yang lain, ya.

Perbedaan Shopious dengan penjual online yang lain adalah di Shopious, penjual tidak perlu repot untuk mengkategorisasikan barang jualannya. Serta tidak perlu melakukan multiple upload. Karena cukup dari satu social media saja yakni Instagram. Woow! Enak banget, kan? Terus, ada lagi nih yang perlu ditanyakan?

Lalu kemudian, lo yang masih ragu bisa saja kok untuk melihat banyaknya daftar yoko online lainnya di situ. Dari mulai daerah kota lo sendiri sampai daerah kota lain yang menjual berbagai macam produknya. Barang yang ditawarkan pun pastinya bermacam-macam jenis dan sangat istimewa tentunya. Dan, selain menawarkan produk yang bermacam jenis itu, Shopious juga menyediakan perlengkapan bayi, ibu yang sedang mengandung, dan aneka macam lainnya.


Jadi, udah pada cek belum nih website Shopious di ponsel lo atau di layar monitor untuk melihat mana aja toko online yang masuk? Apabila salah satu dari kalian udah pernah cek, post kolom comment, lah.

Thanks for reading!

1 Comments


Wow, seru uga ya, memudahkan penjual online cara promote.

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.