0

Puasa Akan Datang

Posted by Malestha Andheka on 07:51:00
Ya baik, puasa tahun ini akan datang. Gue enggak banyak mau menulis dalam postingan ini. Sebagai pembuka postingan di awal bulan, silakan terapin apa yang menjadi menyenangkan saat bulan puasa tiba. Biasanya, saat kita masih kecil selalu berceria banget melakukan hal seperti ini. Antara lainnya....

Menyalakan petasan.
Seperti pada tahun-tahun lalu, gue sering sampai banget pula menyalakan petasan. Karena setiap saat menjelang datangnya bulan puasa tiba, para penjual petasan dipinggir jalan bagaikan tambal ban deh, banyak. Tapi gue emang kagak ngerti kenapa bisa bagaikan tambal ban, samaan dari mana. Btw, emang dapetin petasan tuh mudah banget.

Jalan mulai rame.
Walopun hari puasa belum tiba tapi yang pasti pada bulan ini, Juni. Ketika berkendara di jalan, serasa mulai rame tak sesepi hari sebelumnya. Tapi hal ini berdasarkan pengamatan gue pribadi, ya. Kalo emang bener, angkat kakinya yuk.

Promo sirup.
Ini ni, yang menjadi khas, promos sirup. Terus lagi, kalo udah begitu kita pasti selalu borong untuk mengolahnya buat dijadikan es buah atau es teler maupun es-es lainnya. Adanya promo itu, kita bisa ngeliatnya di siaran televisi, radio, dan surat kabar setiap harinya.

Banyak parcel.
Sekali lagi, selain promo sirup udah pasti juga banyak hiasan dari parcel yang isinya macem-macem dah. Biasanya, parcel ini sebagai hadiah. Selain itu, pastinya gue seneng banget nerima banyak parcel secara gratis.

THR turun.
Nah, ini yang paling dinanti dari segala macem, pastinya. Andai saja ini enggak hanya bulan puasa aja turun. Pas THR turun, tak ada dari salah satu di antara kita menolak. Ya baik, karena itulah sebagai kebutuhan tambahan untuk membeli keinginan baru sebelum akhirnya menjelang hari yang indah bersama keluarga besar.

Kelar deh postingan hari ini. Apabila ada nilai baik, silakan petik aja. Namun, jika ada beberapa kata yang salah, gue mohon maaf, ya. Happy writing....

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.