0

Chat Dari Snapchat

Posted by Malestha Andheka on 11:23:00
Halows gaes, apa kabar ni? Lama dan jarang gue kontek-kontekan secara langsung bareng kalian. Tapi btw, yuk, silakan aja kalo kamu pengin ngobrol, ngajakin main, traktir gue, ngundang dalam acara, nyampe ngirim gue pulsa, gue jawab semuanya itu dengan, it's okay! Karena gue bakalan seneng banget, dan kamu sendiri bakalan nyuss banget tapi dalam batin pengin remas-remas.

Pasti di antara kamu udah pada tau, ya, applikasi macam ini. Ya, apps untuk komunikasi kamu dengan orang yang ngerebut gebetan kamu sendiri itu. Gue sih kayaknya telat banget, tapi bagaimanapun itu, sekalian gue mau promosi aja dari Snapchat gue.

Dan, kalo kamu ingin ngeliat gue, ada di ID berikut.


Enggak keliatan ID gue, ya? Ya, itu emang screenshot agak pecah, emang. Add ID gue dengan, andhekam.am okay!

Jadi, kamu udah pada download belum? Ha apa? Belum? Ok, gue mau jelasin tentang apps ini yaps. Tunggu, lagi benerin kursi dulu buat nulis postingan ini. Ehm.

Snapchat sendiri tak ada kaitannya dengan apps yang lain. Hal yang gue maksud adalah dari Snapchat itu sendiri cara operasionalnya berbeda. Namun, Snapchat itu sendiri termasuk social media juga. Yang pasti, dari Snapchat ini yang kekinian sekarang.

Kamu bisa add teman kamu, dengan mengenakan username dia. Dengan pencarian yang amat sangat kilat, membuat kamu cepat menemukan ID teman kamu. Dan, setelah kamu temukan, kamu bisa berbicara langsung melalui chat. Selain chat, kamu bisa mengirim video online dan foto loh. Hmm, kebayang sudah bukan?

Karena gue juga masih awam dan masih belajar banget via Snapchat ini, apakah ada yang udah handal dengan apps ini? Yaudah, tanpa basa-basi lagi, tulis kolom dibawah, lah. Asyik.

Salam socmed men.

#social

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.