0

Chat Dari Snapchat

Posted by Malestha Andheka on 11:23:00
Halows gaes, apa kabar ni? Lama dan jarang gue kontek-kontekan secara langsung bareng kalian. Tapi btw, yuk, silakan aja kalo kamu pengin ngobrol, ngajakin main, traktir gue, ngundang dalam acara, nyampe ngirim gue pulsa, gue jawab semuanya itu dengan, it's okay! Karena gue bakalan seneng banget, dan kamu sendiri bakalan nyuss banget tapi dalam batin pengin remas-remas.


2

Hal-hal Yang Bikin Ngeselin di BlackBerryMessanger

Posted by Malestha Andheka on 11:12:00
Kali ini gue pengin coba nulis apa yang selama ini udah gue pendam dari berbagai persepsi orang lain maupun pengamatan yang gue lihat. Dari semuanya itu, gue dapat hasil yang tidak nihil. Lumayan, kan, kalo hasil yang gue dapat langsung gue tulis ulang di sini? Ya, setidaknya gue masih punya arsip di postingan blog, lah. Sebelum gue mulai hilang ingatan, cara menghilangkan sikap lalai itu maka gue menulis. It's good!


2

Bedanya Teman Lama dan Teman Baru

Posted by Malestha Andheka on 11:59:00
Gimana rasanya jikalau lo merasa di singgung? Terus, gimana misalnya kalo lo ngerasa teman dekat adalah orang penyebar rahasia lo? Bagaimana bisa ini di jadikan seorang teman? Setelah lo ngerti semua, dan yang pasti teman lo yang bersalah selalu bilang, "Introspeksi diri dulu aja, sebelum menyalahkan orang lain".


0

Ternyata Bisul Itu Sakit Banget

Posted by Malestha Andheka on 22:33:00
Tiga bulan yang lalu gue mengalami bisul. Kalo ada yang belum tau, gue kasih tau, nih, ya. Bisul adalah bakteri semacam sekumpulan nanah yang akan membesar dengan nyeri rasanya. Gejala yang dirasakan pertama, hanya mengeluarkan bintul yang tak nampak. Namun, lama kemudian, mulai muncul nyeri, hingga akhirnya mulai tumbuh.


0

Bubur Pengganjal Perut

Posted by Malestha Andheka on 21:55:00
Pada suatu malam, Via termenung sambil menerawang panjang melihat kaca di dalam kamarnya. Kalo udah begitu, Via bakalan lama menghabiskan waktu seperti ini. Seperti biasa yang dilakukan abege lagi galau berat, Via mogok makan. Entah makanan yang dihidangkan Nyokapnya enggak enak atau dia berpuasa pada malam itu.


Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.