0

Teman Tapi Dulu, Bukan Sekarang

Posted by Malestha Andheka on 08:41:00
Sebanyak-banyaknya kita berkenalan dengan seseorang, pasti kita akan memperbanyak teman. Namun jika sebanyak-banyaknya teman yang kita kenal, apakah mereka menganggap kita pernah kenal dengan diri kita sendiri? Mari kita kupas lebih dalam, mengenai, teman tapi dulu, bukan sekarang.


2

Program Diet Nyokap

Posted by Malestha Andheka on 11:58:00
Yailahhh. Jadi jarang sering ngeblog lagi, nih, gue. Kesibukan yang sebenarnya gak sibuk banget, nyampe bikin gue lupa diri untuk meng-up-to-date postingan berikutnya. Namun sebelum gue lanjut, terimakasih buat kamu, yang menghargai postingan gue sebelumnya. Gue pasti bakalan baca Blog kalian, meski tanpa meninggalkan komentar. Karena sering lupa setelah terpikirkan.


2

Kesasar Adalah Hal Misteri

Posted by Malestha Andheka on 06:10:00
Pada waktu sore tiba, gue telpon temen gue, Toni. Agar asyik di malem nanti nongkring bareng. Untuk itu, Toni dari Yogyakarta dengan semangat 45 dateng ke rumah gue. Dia membawa mobil bututnya, Avanza. Dia nyetir sendiri, karena waktu itu dia enggak ngeboncengin siapa pun di dalem mobil butut miliknya. Sepi, iya. Ya sama seperti hati dia, juga sepi. Saking sepi di hatinya, tiap kali lagi laper bergema... Ma... Ma... Ma...


2

Bagaimana Apresiasi Itu?

Posted by Malestha Andheka on 13:54:00
Gue paling seneng ketika dari beberapa orang mau menghargai karya yang telah gue buat. Paling seneng lagi suatu ketika pada saat gue diterima oleh doi. Itu bagian hati yang telah melontarkan kata padanya. Dan hasilnya tidak sia-sia karena langsung diterima, walopun nunggu belasan hari. Cukup. Enggak akan gue bahas lebih. Paling tidak itu semua adalah gambaran sebuah apresiasi. Bisa berupa karya yang telah kita buat atau lain jenis.


0

Misteri Bangkai Tikus

Posted by Malestha Andheka on 09:35:00
Seminggu yang lalu, kamar gue penuh aroma bangkai tikus. Bau aroma yang melayang-layang di udara itu menyeruak hidung gue. Enggak tau bangkai tikus itu berasal, baunya nusuk banget. Saking menusuk banget, gue tidur agak susah. Keluhan ini gue sarankan ke bokap supaya mencari bangkai tikus berasal. Gue takut kalo sampe akhirnya nanti hantu-hantu tikus itu menghantui gue dalam posisi kayang sebelum tidur.


0

Cara Simple Menghadapi Badmood

Posted by Malestha Andheka on 10:30:00
Libur telah tiba. Libur telah tiba. Horre. Horre. Hoorrreeee!!! Wah, siapa sih yang enggak seneng dengan lagu itu? Ehm. Eh maksudnya, seneng dengan liburan? Kalo gue sih enggak seneng aja, banget banget malah. Apalagi kalo liburannya sebulan. Iya, begitulah yang kita rasakan ketika liburan tiba. Seneng. Bahagia. Ceria. Tapi dibalik rasa semuanya itu, ada sedikit rasa bosan menjalani liburan.


3

Nestapa Gue di Tahun Baru

Posted by Malestha Andheka on 00:51:00
Sekadar untuk mengingat kembali tahun baru 2015 kemarin, gue menulis ini. Gue menjadikan cerita pendek supaya gue teringat di tahun baru awal pertama kali itu, nestapa adalah yang gue alami. Sangat sedih rasanya mengingat hal ini. Bukannya seneng, tapi mengenaskan bagi gue. Ini adalah cerita gue, simak sebagai berikut.


0

Tahun Baru 2015

Posted by Malestha Andheka on 19:11:00
Nulis pertama kali 2015!!! Happy New Year gaesss..., happiness.

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.