0

Tip Cara Memilih Kerja

Posted by Malestha Andheka on 09:08:00
Gue adalah orang yang bawaannya cekatan dalam segala hal. Misalnya, Nyokap nyuruh gue beli bawang, bakal gue beliin langsung. Selain itu, gue juga orang yang bekerja keras. Dan gue yakin, di luar sana pasti lebih banyak lagi orang yang bekerja kerasnya seperti gue. Bekerja keras yang gue maksud adalah untuk mencari uang dengan sebuah usaha.


4

Gaya Rambut Dengan Nusantara Pomade

Posted by Malestha Andheka on 10:24:00
Hai! Long weekend telah tiba!!! Dan tibalah saatnya kita saling mencari liburan pada akhir tahun ini menjadi kesan yang membahagiakan. Pastinya dari kita, menginginkan suatu rencana. Bener kan? Walaupun realitanya malah jadi seperti ini: makan, tidur, makan, tidur, makan, tidur. Behhh, gue yakin itu hanya gue aja, ya. Ok, kita ke topik.


0

All About Branding

Posted by Malestha Andheka on 15:18:00
Hola! Gue mau kasih info, nih, penting. Mulai hari ini dan mulai detik ini juga gue support segala hal yang kaitannya 'All About Branding'. Masih belum bisa memahami? Mari kita simak ke langkah selanjutnya.


0

Ini Teman Atau Persaingan?

Posted by Malestha Andheka on 11:46:00
Hai! Duh, lama enggak posting update gue rasa makin hampa amat. Tapi tak lama lewat pasti gue selalu buat postingan baru kok. Ini kali gue tetap selalu mendorong diri untuk bersemangat membuat postingan. Asyik! Tumben, gue nulis postingan ini menggebu banget. Btw, ini emang postingan gue tulis sedang dalam perasaan bahagia, loh. Eeaaa.


0

Inikah Masih Disebut Menunggu?

Posted by Malestha Andheka on 00:19:00
Selepas mengungkapkan rasa suka, itulah di mana seorang pria terlepas hatinya yang lama terpendam. Sejak saat itulah seakan hatinya sudah tidak ada beban. Ribuan kata mutiara bahkan, sudah terbuang. Namun apa jawaban seorang wanita? Ya, mana gue tahu jawabannya. Yang asli, keputusan dari dia yang akan menjadikan lo berhubungan.


0

Manfaat Blog Walking

Posted by Malestha Andheka on 11:29:00
Welcome to September month! Asyik. Pada awal bulan pasti semua bersemangat. Hal itu yang gue rasain juga setiap tanggal muda, pastinya. Uang saku turun, mungkin itu yang menjadi semangatnya. Sekali lagi, asyik! Ini kali gue ingin berdehem. Ehm. Mari Blog Walking!


0

Teman Sejati Itu Seperti Gimana?

Posted by Malestha Andheka on 12:01:00
Teman sejati selalu ada di saat kita susah maupun gelisah. Di saat kita membutuhkan, bahkan sebaliknya suatu ketika kita mempunyai kebahagiaan bersama. Teman yang baik selalu memberikan hal positif kepada kita. Menyaring banyak hal dari pergaulan yang selalu membara setiap saat.


0

Awal Dari Jatuh Cinta

Posted by Malestha Andheka on 00:45:00
Baru-baru ini gue lagi sadar, pengalaman gue mulai kembali muncul tanpa sadar. Setelah dari pengamatan yang lama, sampai akhirnya gue ingin menuliskan apa yang selama ini gue alami maupun yang ada dalam benak. Sebelum gue melanjutkan, mari kita simak bareng pelan-pelan, ya.


1

Macam-macam Ngabuburit Yang Sering Dilakukan

Posted by Malestha Andheka on 16:52:00
Bulan Ramadhan telah tiba. Yeay! Seru-seruan di bulan indah ini, terkadang kita enggak akan mungkin melewatkannya. Apalagi telah terencana buka bersama (Bukber) yang diajakin teman, gebetan, mantan gebetan, sampe pacar teman lo yang gataunya lo suka. Ngomong soal bulan Ramadhan ni, ya, apa aja sih macam-macam ngabuburit yang kita lakuin. Yuk, cek kelanjutan post ini.


1

Review Dari Shopious

Posted by Malestha Andheka on 15:34:00
Pengin baju baru untuk dikenakan lebaran nanti? Enggak hanya baju yang lo pengin, mungkin bisa lebih? Atau justru celana jeans baru untuk tampil styles? Dan, sebagai pelengkap fashion, lo pasti juga pengin lagi membeli sepatu baru. Setelah list semua keperluan dari keinginan lo yang ribet ini, lo bisa temukan semua dalam waktu singkat di Shopious!


0

Tips dan Cara Dekati Gebetan

Posted by Malestha Andheka on 22:09:00
Pada kempatan kali ini gue mau menulis tautan yang berbeda dengan yang lain. Karena dalam tautan ini, gue ingin menambahkan beberapa langkah jitu supaya kamu tidak terancam gagal dekati gebetan. Bahkan, yang lebih buruknya, kamu dianggap hantu saat bertemu dianya langsung.

Okay, berikut ini adalah tips dan cara dekati gebetan.


1

Awas Penipuan Online

Posted by Malestha Andheka on 04:10:00
Hai teman. Pada postingan hari ini gue mau ngasih beberapa patah kata yang nantinya untuk meyakinkan kamu agar selalu berhati-hati belanja online. Walaupun belanja online mempermudah cara kita membeli tanpa keluar rumah. Namun, cara ini yang membuat diri seseorang mempunyai keraguan sebelum pada akhirnya terkena tipuan.


0

Puasa Akan Datang

Posted by Malestha Andheka on 07:51:00
Ya baik, puasa tahun ini akan datang. Gue enggak banyak mau menulis dalam postingan ini. Sebagai pembuka postingan di awal bulan, silakan terapin apa yang menjadi menyenangkan saat bulan puasa tiba. Biasanya, saat kita masih kecil selalu berceria banget melakukan hal seperti ini. Antara lainnya....


0

Chat Dari Snapchat

Posted by Malestha Andheka on 11:23:00
Halows gaes, apa kabar ni? Lama dan jarang gue kontek-kontekan secara langsung bareng kalian. Tapi btw, yuk, silakan aja kalo kamu pengin ngobrol, ngajakin main, traktir gue, ngundang dalam acara, nyampe ngirim gue pulsa, gue jawab semuanya itu dengan, it's okay! Karena gue bakalan seneng banget, dan kamu sendiri bakalan nyuss banget tapi dalam batin pengin remas-remas.


2

Hal-hal Yang Bikin Ngeselin di BlackBerryMessanger

Posted by Malestha Andheka on 11:12:00
Kali ini gue pengin coba nulis apa yang selama ini udah gue pendam dari berbagai persepsi orang lain maupun pengamatan yang gue lihat. Dari semuanya itu, gue dapat hasil yang tidak nihil. Lumayan, kan, kalo hasil yang gue dapat langsung gue tulis ulang di sini? Ya, setidaknya gue masih punya arsip di postingan blog, lah. Sebelum gue mulai hilang ingatan, cara menghilangkan sikap lalai itu maka gue menulis. It's good!


2

Bedanya Teman Lama dan Teman Baru

Posted by Malestha Andheka on 11:59:00
Gimana rasanya jikalau lo merasa di singgung? Terus, gimana misalnya kalo lo ngerasa teman dekat adalah orang penyebar rahasia lo? Bagaimana bisa ini di jadikan seorang teman? Setelah lo ngerti semua, dan yang pasti teman lo yang bersalah selalu bilang, "Introspeksi diri dulu aja, sebelum menyalahkan orang lain".


0

Ternyata Bisul Itu Sakit Banget

Posted by Malestha Andheka on 22:33:00
Tiga bulan yang lalu gue mengalami bisul. Kalo ada yang belum tau, gue kasih tau, nih, ya. Bisul adalah bakteri semacam sekumpulan nanah yang akan membesar dengan nyeri rasanya. Gejala yang dirasakan pertama, hanya mengeluarkan bintul yang tak nampak. Namun, lama kemudian, mulai muncul nyeri, hingga akhirnya mulai tumbuh.


0

Bubur Pengganjal Perut

Posted by Malestha Andheka on 21:55:00
Pada suatu malam, Via termenung sambil menerawang panjang melihat kaca di dalam kamarnya. Kalo udah begitu, Via bakalan lama menghabiskan waktu seperti ini. Seperti biasa yang dilakukan abege lagi galau berat, Via mogok makan. Entah makanan yang dihidangkan Nyokapnya enggak enak atau dia berpuasa pada malam itu.


0

Asam, Manis Dari Cinta

Posted by Malestha Andheka on 23:15:00
Gue tak kenal lelah mengejar cinta. Seperti sewajarnya seorang pria abege, gue selalu bimbang untuk mengambil sebuah keputusan. Seolah belum ada kepastian. Namun, kepastian yang tak pernah pasti itu sebenarnya adalah kepastian yang ditunggu seorang wanita yang sebenarnya menanti seorang pria mengungkapkan secara jantan.


0

Si Manis Nani

Posted by Malestha Andheka on 14:04:00
Pada suatu malam Nani sedang galau yang mendalam. Galau yang membuatnya malas makan. Galau yang membuatnya malas bergerak. Dan, galau yang membuatnya malas napas. Ehm, mungkin yang terakhir ngaco. Tapi btw, Nani emang pinter napas. Karena hidung Nani mancung. Kenapa begitu, karena hidung Nani kambang kempis bagaikan bunga yang mekar dan subur kalo lagi napas.


0

Short Story by Deka for You!

Posted by Malestha Andheka on 23:09:00
Sasa adalah wanita anggun yang memiliki keindahan dengan kontras wajah yang ceria. Senyumnya yang tipis. Hidungnya yang mancung. Pipinya yang tirus dengan sedikit merah merona. Berambut hitam kental sebahu. Namun tunggu, tumbuh kumis yang nampak tak kecolongan meski diliat dengan kaca yang dihapus pake byclean. Gatau cara apaan, katanya untuk memperindah dirinya dari cermin.


0

Persahabatan Dalam Pertemanan

Posted by Malestha Andheka on 10:27:00
Gue tak sempurna seperti Tuhan yang Maha segalanya. Dan, gue tak dapat membeli pom bensin seisinya karena gue tak mampu untuk membelinya. Tapi gue yakin, gue mampu berkreatifitas yang tak pernah habis seperti air di samudera. Jika kamu merasa diledekin teman dari belakang, mari kita simak cerita gue berikut.


0

AsusPro BU201 Notebook Professional Untuk Pebisnis

Posted by Malestha Andheka on 09:19:00
Hello everyone! Senang bisa berbagi ilmu maupun cerita dengan kalian semua. Namun ini kali saya akan membicarakan spesifikasi tentang Asus Pro BU201 Notebook Professional Untuk Pebisnis. Dan, yang pastinya, lah, untuk kalian semua agar sebelum akhirnya kalian membeli Notebook canggih itu untuk saya, jadi setidaknya sudah mengerti tentang spesifikasinya. Mari kita lanjut mengenai spesifikasi.


0

Tentang Kebahagiaan

Posted by Malestha Andheka on 21:56:00
Lo merasa senang enggak ketika banyak yang mau berteman dengan lo? Lo merasa bahagia banget enggak saat teman lo semua pada support lo? Dan ini yang terakhir, iya ini terakhir. Lo paling merasa senang dan bahagia banget-banget sampai bangeeeeeeetttttttt dan huruf 'E' sama 'T' nyampe gak kehitung berapa banyaknya, lo di cintai oleh orang yang lo idolakan? Klik judulnya dulu kalo mau lanjut.


0

Ide Baik Saat Menghadapi Ujian

Posted by Malestha Andheka on 18:26:00
Hei, gue mau share segala ilmu yang kadang pernah gue lakuin ketika ujian udah di depan gerbang. Bukan, bukan maksudnya ujian itu di depan pintu gerbang rumah gue. Bahwasanya gue memberikan ide cemerlang agar lo semua bakalan tembus saat ujian berlangsung. Sebelum lo membaca lebih banyak dari tiap judul semua artikel gue, silakan klik tiap judulnya dan ingat, jangan sungkan.


0

Cerita Dari Jakarta

Posted by Malestha Andheka on 20:35:00
Jadi, pada awalnya, cerita dari Jakarta ini dibuka saat gue liburan semesteran, gitu. Rencana gue dan teman, eh iya enggak teman sih. Keluarga? Iya enggak juga, sih. Saudara? Uhm, kali ini..., enggak juga, sih. Apa dong? Musuh? Enggak! Sahabat? Nah, mungkin bisa disebut itu, dan bisa disebut mereka keluarga dalam dunia persahabatan.


0

Dendam Bisa di Musnahkan

Posted by Malestha Andheka on 07:14:00
Eh hey, hey, hey, semua halo. Masih stay aja kali, ya, mampir di Blog gue. Baca semua artikelnya dong. Tinggalin jejakmu, gue akan berkunjung balik dah. Pada post hari ini, gue mau bercerita tentang seseorang yang dirinya gampang banget pendendam. Dan orang itu terbawa sangat oleh bawa perasaan. Menurut gue, dendam itu bisa di musnahkan kok. Btw, check this out is my story...


0

Ingat Ini Bukan Pondok

Posted by Malestha Andheka on 06:30:00
Dua hari yang lalu, gue mengikuti kegiatan wajib dari kampus gue. Kami selaku mahasiswa untuk diwajibkan mengikutinya. Semua fakultas apapun yang ada di Universitas gue, tanpa pilih mengikutinya serempak. Dari setiap fakultasnya, dipecah menjadi beberapa kloter agar tidak kebanyakan ditempat pondok itu.


0

Aku dan Naskahku

Posted by Malestha Andheka on 19:44:00
Pertamanya ini, gue mencoba nulis, tentang kisah perjalanan ketika menulis naskah. Pada awalnya gue sangat terinspirasi dari semua buku yang telah gue baca dulu. Dari bukunya Raditya Dika, Roy Saputra, Adhitya Mulya, Alitt (shitlicious), dan lain sebagainya.


0

Teman Tapi Dulu, Bukan Sekarang

Posted by Malestha Andheka on 08:41:00
Sebanyak-banyaknya kita berkenalan dengan seseorang, pasti kita akan memperbanyak teman. Namun jika sebanyak-banyaknya teman yang kita kenal, apakah mereka menganggap kita pernah kenal dengan diri kita sendiri? Mari kita kupas lebih dalam, mengenai, teman tapi dulu, bukan sekarang.


2

Program Diet Nyokap

Posted by Malestha Andheka on 11:58:00
Yailahhh. Jadi jarang sering ngeblog lagi, nih, gue. Kesibukan yang sebenarnya gak sibuk banget, nyampe bikin gue lupa diri untuk meng-up-to-date postingan berikutnya. Namun sebelum gue lanjut, terimakasih buat kamu, yang menghargai postingan gue sebelumnya. Gue pasti bakalan baca Blog kalian, meski tanpa meninggalkan komentar. Karena sering lupa setelah terpikirkan.


2

Kesasar Adalah Hal Misteri

Posted by Malestha Andheka on 06:10:00
Pada waktu sore tiba, gue telpon temen gue, Toni. Agar asyik di malem nanti nongkring bareng. Untuk itu, Toni dari Yogyakarta dengan semangat 45 dateng ke rumah gue. Dia membawa mobil bututnya, Avanza. Dia nyetir sendiri, karena waktu itu dia enggak ngeboncengin siapa pun di dalem mobil butut miliknya. Sepi, iya. Ya sama seperti hati dia, juga sepi. Saking sepi di hatinya, tiap kali lagi laper bergema... Ma... Ma... Ma...


2

Bagaimana Apresiasi Itu?

Posted by Malestha Andheka on 13:54:00
Gue paling seneng ketika dari beberapa orang mau menghargai karya yang telah gue buat. Paling seneng lagi suatu ketika pada saat gue diterima oleh doi. Itu bagian hati yang telah melontarkan kata padanya. Dan hasilnya tidak sia-sia karena langsung diterima, walopun nunggu belasan hari. Cukup. Enggak akan gue bahas lebih. Paling tidak itu semua adalah gambaran sebuah apresiasi. Bisa berupa karya yang telah kita buat atau lain jenis.


0

Misteri Bangkai Tikus

Posted by Malestha Andheka on 09:35:00
Seminggu yang lalu, kamar gue penuh aroma bangkai tikus. Bau aroma yang melayang-layang di udara itu menyeruak hidung gue. Enggak tau bangkai tikus itu berasal, baunya nusuk banget. Saking menusuk banget, gue tidur agak susah. Keluhan ini gue sarankan ke bokap supaya mencari bangkai tikus berasal. Gue takut kalo sampe akhirnya nanti hantu-hantu tikus itu menghantui gue dalam posisi kayang sebelum tidur.


0

Cara Simple Menghadapi Badmood

Posted by Malestha Andheka on 10:30:00
Libur telah tiba. Libur telah tiba. Horre. Horre. Hoorrreeee!!! Wah, siapa sih yang enggak seneng dengan lagu itu? Ehm. Eh maksudnya, seneng dengan liburan? Kalo gue sih enggak seneng aja, banget banget malah. Apalagi kalo liburannya sebulan. Iya, begitulah yang kita rasakan ketika liburan tiba. Seneng. Bahagia. Ceria. Tapi dibalik rasa semuanya itu, ada sedikit rasa bosan menjalani liburan.


3

Nestapa Gue di Tahun Baru

Posted by Malestha Andheka on 00:51:00
Sekadar untuk mengingat kembali tahun baru 2015 kemarin, gue menulis ini. Gue menjadikan cerita pendek supaya gue teringat di tahun baru awal pertama kali itu, nestapa adalah yang gue alami. Sangat sedih rasanya mengingat hal ini. Bukannya seneng, tapi mengenaskan bagi gue. Ini adalah cerita gue, simak sebagai berikut.


0

Tahun Baru 2015

Posted by Malestha Andheka on 19:11:00
Nulis pertama kali 2015!!! Happy New Year gaesss..., happiness.

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.