0

Momen Paling Seru Saat Lebaran

Posted by Malestha Andheka on 21:04:00
HARI Raya Idul Fitri adalah hari raya besar untuk umat kaum beragama Islam. Akan tetapi bagi kaum yang berbeda keyakinan bukan juga tidak boleh nimbrung merayakannya. Boleh kok turut meramaikan untuk merayakan bersama. Karena pada dasarnya hari raya lebaran ini adalah hari suci penuh ampunan oleh seluruh umat manusia. Dan hari kebahagiaan menuju kemenangan. Bukan begitu?

Lebaran kali ini paling seru saat mudik bareng. Serunya gimana itu? Iya, menunggu kemacetan yang hendak bikin stress. Kalo menurut gue kebosanan dalam menunggu macet itu sesuatu. HA APA? Oh bukan, bukan karena gue udah biasa. Karena kapan lagi kita merasakan kemacetan kalo tidak waktu lebaran?

Momen paling seru saat lebaran ini sangat buanyaaak banget gaes. Dan sekarang, gue mau tulis yang paling dinantikan deh. Pada mulanya lebaran itu mempunyai point-point paling seru loh. Dan apa itu semuanya? Kita simak kembali dibawah ini.


Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.