2

Berbelanja Online

Posted by Malestha Andheka on 01:56:00
MAU beli ini-itu tapi malas keluar rumah. Pengin makan tapi malas buat mengunyah. Pengin minum tapi ngga haus. Daripada kedua kata yang nyebelin itu muncul mendingan tidur aja deh ya. Sebelum akhirnya membuat lo menjadi berpikir yang aneh-aneh.

Tapi sebelum lo skip ini, gue mau ngebahas tentang berbelanja online. Terkadang berbelanja online ini sering terpikirkan karena dari kita yang malas untuk bepergian. Iya, karena pada dasarnya kalo beli secara online, lo ngga perlu datang ke pabriknya tokonya.

Sejenak, memilih barang tinggal sesuai pilihan dan kemudian transfer deh uangnya. Lo tinggal transfer melalui berbagai cara instant. Seperti sms banking, internet bangking, mobile banking tapi kecuali lo nekat pergi ke tokonya hanya untuk membayar. Dan keesokan harinya pasti barang yang kita beli bakalan datang sesuai permintaan. Gampang banget kan? Iya, sangat mudah. Memang ngga belibet sih. Biasanya hal seperti ini dilakukan oleh pembeli online shop lovers.


Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.