0

All About Liebster Awards

Posted by Malestha Andheka on 15:32:00
SEDIKIT demi sedikit engga berasa juga ya kita menginjak hari ke ... berpuasa. Karena ngga ngerti hari ke berapa kalian yang isi ya. Ngomong-ngomong nih ya, iya soal berpuasa. Udah bolong berapa kali? Ahaay. Harus ditebus tuh, hayoo.

Udah deh, itu hanya sekadar untuk mengingat-ingat. Dan sekarang gue mau ngebahas tentang Liebster Award.

Apa? Belum pernah denger Liebster Award ceritanya? Ok deh ngga apa. Jadi, silakan siapkan alat tulis untuk mencatat ya. Bagi yang belum pernah denger nih, simak baik-baik yuk. Semoga tulisan gue bisa membuat kalian lebih bersemangat.


0

Macam-macam Hal Menyebalkan

Posted by Malestha Andheka on 04:45:00
HAL sepele yang kerap kita temui biasanya sangat buanyaaak banget. Saking anehnya banyaknya itu kita terkadang bingung mau nulis yang mana. Gue seleksi nih. Dan apa yang gue tulis ini semoga sering kita temui yap.

Iya, memang, saat sering-seringnya panik pasti hasilnya ngebuat kita bingung untuk mengulang. Pengin ngulangin download, bingung langkah-langkah awalnya tadi. Yang padahal cuman klik tulisan download aja di bikin sampe harus muterin lapangan biar ke inget.

Tapi sebelum lo akhirnya banting vas bunga ato barang yang ada di sekitar lo, gue mau nulis beberapa macam-macam hal menyebalkan aja. Semoga tulisan itu bisa mengingatkan kita kembali yang sering kita temui itu.


Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.