2

Jenis-jenis Rasa Kecewa

Posted by Malestha Andheka on 15:48:00
RASA sakitnya tuh ada di sini gaes. *nunjuk di jidat*. Terus, ada pula yang nulis. Rasa sakitnya tuh di sini gaes. *nunjuk di atas telinga kanan*. Terakhir ada yang nulis begini. Rasa sakitnya tuh di sini gaes. *nunjuk di ketek*.

Kita lupakan kata yang terakhir dan kita bahas ke trending topic. Udah, udah jangan lo praktekin. Ntar di liat orang ngga enak loh. Berulang kali orang ngeliat pasti langsung seneng ilfil.

Memang yang namanya rasa kecewa tuh buanyaaak banget di dunia alam semesta ini gaes. Kalo lo belum ngerti rasa kecewa, lo praktekin aja deh. Jadi begini, saat lo berencana jalan sama si doi terus dianya malah jalan sama cowok lain itu udah berasa kan lo kecewanya? Iya, itu sedikit pedih sih.

Berikut ini adalah berbagai macam soal kecewa menurut penglihatan gue. Simak baik-baik ya gaes, kursinya di mundurin dikit juga boleh asalkan jangan sampe terjatuh. Udah nyaman? Silakan membaca.


Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.