2

Basa-basi Soal Pemilu

Posted by Malestha Andheka on 14:39:00
TIBA saatnya pemilihan capres nih. Udah pada mandi belum buat nyoblos? Iya kalo emang lo ngga mandi bakalan menyebar bau yang menyengat. Tapi sebelum lo lakukan itu, simak cerita gue yap.

Pemilihan capres (calon presiden) udah tiba hari ini juga nih. Ehm. Post gue bener tanggal 9 Juli kan? Maaf, kalo gue ulang. Karena eh karena post dalam blog gue ini kadang sering ngelantur.

Gue nge-post tanggal 5 Juli aja dulu masuknya tanggal 8 Juli. Hal ini memang bener kalo post blog bisa delay. Selain pesawat emang blog juga bisa. Gitu deh.

3

Momen Lo Saat Dapet Rezeki

Posted by Malestha Andheka on 04:14:00
DARI tahun ke tahun kadang kala kurs uang naik, ngebuat kita bete. Uang jajan di kurangin. Uang nge-date ke sana-sini. Uang buat main kesita dulu buat nutup hutang. Dan lain sebagainya. Itu sebab-sebabnya yang bikin darah tinggi.

Kalo lagi tanggal muda mah enak. Mesti gajian, pasti nerima duit (ya iyalah). Bahkan ngga ngeluh kayak halnya di atas itu. Bisa beli ini-itu sesuai pilihan.

Jika kalo mendadak tanggal tua pasti langsung nangis. Karena duitnya kerap digunain ini-itu yang selalu enggok dari keinginan. Begitulah yang kerap kita rasain bukan?

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.