0

Peran Penting Seseorang Adalah Tidur

Posted by Malestha Andheka on 10:21:00
UDAH lama ngga nulis blog itu rasanya kepikiran. Gitu deh. Seperti layaknya kita melalaikan shalat Jumat. Ini bagi yang melaksanakan ibadah yap. Hehe. Gue ngga bakalan bahas tentang itu kok.

Bisa gue lanjutkan? Tenang. Tenang. Seperti biasa, gue mau ngomongin berbagai cerita absurd yang pernah gue jalani dan pernah kalian jalani.

Gue mau cerita posisi tidur. Iya. Keliatan males-kan mau baca? Jangan. Baca sampe usai dulu deh baru klik postingan harian gue yang lain.


Lo tau sendiri kalo liburan yang panjang tuh selain lontang-lantung di rumah, kerjaannya cuman tidur. Alhasil yang di dapat adalah berat badan. Gimana? Udah pada merasa begitukah?

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.