0

Berbagi Tentang Social Media

Posted by Malestha Andheka on 19:06:00
BANYAK orang mengatakan kalo make line media social-nya tuh sepi. Kalo gue sendiri make fair aja. Entah itu sepi atau tidak, sengaja gue add yang selalu setia ramein sehari gue yang suram. :p


'Kurang kerjaan banget sih?!' Bukan soal kurang kerjaan. Lo add Alfamart or Indomaret bahkan sebagainya tak hanya untuk meramekan line lo sendiri. Tetapi lo  add itu, lo sendiri juga ngga bakalan rugi. Entah dibalik itu ada hadiah spesial buat lo semua juga ngga bakalan tau dari belakangannya.

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.