2

Kenapa Seseorang Suka Menanya di Twitter?

Posted by Malestha Andheka on 17:07:00
DARI sebuah introspeksi dalam diri gue, akhirnya gue mengerti 'Kenapa seseorang lebih suka menanya di Twitter dari pada di Google'.

Kenapa gue mengetahui itu? Ya. Benar. Berdasarkan pengamatan juga tentunya.

Memang benar apabila kita mananyakan sesuatu yang menurut kita sangat penting di google, kadang setelah dalam tahap pencarian tidak membuahkan hasil.

Seperti misalnya pada saat kita menanyakan 'Tempat nongkring asik anak muda di kota Solo' pasti kalau kita googling, hasilnya beranekaragam. Dan hasil setelah pencarian pun pula tidak begitu masuk akal.

Jika kita tanyakan soal itu ke Twitter, maka akan dibalas hal yang benar. Karena pengguna Twitter juga manusia biasa yang banyak pendapatnya seperti antara kita bukan sekadar kata ilmiah yang berakurat.

Pada dasarnya seseorang yang membalas soal tersebut adalah teman kita sendiri. Bahkan seseorang yang belum kita kenal juga akan memberikan saran kepada kita.

Mulai booming nya Twitter ini, seseorang tidak bisa membedakan seperti halnya di Facebook. Beranekaragam gue melihat di timeline gue masih beredar foto seksi seseorang ketika bangun tidur lah, sebelum tidur lah, ingin mandi lah, entah lah.

Alangkah baiknya gue memberikan sebuah saran, jangan sesekali share itu dalam Twitter atau pun social media lainnya. Kenapa begitu kan itu juga akun-akun gue? Itu akan merugikan diri kita sendiri. Yang maksudnya, ada banyak hal yang dilakukan dalam diri seseorang pada saat di belakang kita.

Seperti orang yang membuat akun baru, namun fotonya mengambil foto terseksi di akun pribadinya. Setelah selesai di buatnya, akun baru itu dipergunakan hal yang semena-mena tidak kita inginkan. Bisa untuk menodong kata orang, berpura-pura kepo dengan orang yang dia inginkan sampai bisa meneruskan pelampiasan dirinya yang sudah keluar menjadi emosi.

Kesimpulannya bukan seharusnya agar lebih amannya di locked foto kita. Namun hindari foto yang tidak sewajarnya untuk di upload dalam social media.

Semua yang diatas, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Kita adalah manusia biasa yang hanya bisa memberikan saran bukan aturan untuk menjalani hidup masing-masing dalam seseorang.

Ramaikan kolom dibawah sini ya, kita diskusi bersama. :D

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.