0

Tanda-tanda Orang Kelaperan

Posted by Malestha Andheka on 08:10:00
Kelaperan dapat menyebabkan kita ngantuk, lemas, badmood, dan lain sebagainya. Di saat kelaperan itu juga, kita pasti pernah update yang sebenernya itu enggak bikin kamu kenyang. Saking kamu lapernya udah diujung tanduk, lo makin brutal update-nya. Seakan menanti-nanti seseorang yang perhatian memberikan sebungkus nasi ke rumah. Tapi hasilnya? 251,863 orang mengacuhkan status lo. Dan sisanya, menutup Twitternya.


Tanda-tanda orang kelaperan itu enggak hanya terlihat dari sekadar update. Melainkan banyak macamnya yang akan kita bahas satu persatu. Okay, this is it, tanda-tanda orang kelaperan itu kurang lebih seperti ini.

Pertama, ngamuk. Iya, ngamuk atau marah ini terkadang pernah kita lakukan di saat kita kelaperan. Enggak tahu apa yang dimarahin tapi bawaan pengin marah aja. Ngeliat singa yang lagi kawin di depan, pengin marah. Ngeliat mantan jalan bareng temen lo sendiri, makin marah. Ngeliat si doi jalan bareng gebetan barunya, justru ngebuat lo makin kenceng marahnya.

Sebenernya kemarahan yang enggak jelas kamunya ini mulai mereda ketika usai makan. Makan membuat diri kita melupakan semuanya itu menjadi sirna. Jadi, cobalah tahan kemarahan yang enggak jelas ini ketika kelaperan. Bisa? Ok bagus.

Kedua, gampang ngambek. Kenapa begitu? Jelas, hal ini dinyatakan karena diri kita males ngebales. Oh bukan, bukan karena kalah kata-kata. Melainkan males nanggepin yang ujungnya lo masih di bully.

Sebenernya apabila lo tidak nanggepin sih enggak masalah. Cuman satu, yaitu mendengung aja di telinga. Mengurangi bunyi itu, lo pasang headshet aja kedua telinga lo seakan enggak mendengar apa yang mereka omongankan. Yang padahal kamu sendiri enggak lagi play lagu apa-apa.

Ketiga, pengin pulang. Ini bukan alasan kalo pengin charger handphone karena baterai low ya. Pengin pulang yang gue maksud adalah pengin makan aja di rumah ketimbang di luar. Karena menurut para ahli (hwalah), di rumah kita bisa lebih irit ketimbang makan di luar. Jelas, di luarkan kita penginnya enggak hanya ini saja. Tapikan banyak macam-macam yang menyebabkan kantong lo selalu kering.

Sebenernya keinginan di saat menghemat itu adalah hal yang langka. Karena keinginan jauh lebih berat ketimbang menghemat. Lagi jalan, eh pengin ini itu deh. Ketika ngehemat, eh penginnya makan di masakan Jepang. Yaudah, apa boleh buat daripada lama enggak jajan situ keburu tokonya tutup. Tutup selama-lamanya.

Sekian postingan hari ini dari gue. Kalo kamu termasuk tanda-tanda kelaperannya di nomor berapa? Mungkin jika kamu pengin menambahkan, kolom comments dibawah ini selalu kosong untuk kamu.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.