1

Menjelang Tahun Baru

Posted by Malestha Andheka on 10:13:00
Hohoho..., hohoho..., eh hari Natal udah lewat ding ya, kenapa gue layaknya Santa Claus. Ok, enggak perlu kita pikirkan. Sekarang, menjelang tahun baru 2015 ini, apa aja sih kesibukkan kamu? Boleh dong sharing di sini. Siapa tau kita samaan, terus kalo ngobrol langsung nyambung menyambung jadi satu membentuk pulau.


Halo gaes, teman-teman sekaligus sahabat gue yang berbahagia. Pertama, apa kabar kamu? Baik, syukur alhamdulillah. Puji Allah SWT memberikan kita kesehatan walafiat. Alangkah baiknya lagi, kita berdoa dan bersyukur atas karunia yang diberikan oleh-Nya.

Menjelang tahun baru 2015 kali ini, hal apa aja sih yang membuat kamu sibuk?

Holiday. Mana ada sih orang yang enggak pengin menikmati holiday? Apa? Orang jomblo? Enggak, biasa aja kok walopun gue agak sedikit tersinggung. Ehm.., holiday kali ini memang sangat di tunggu-tunggu di antara kita, namun tidak di antara yang tiada. Di holiday itu, banyak aktivitas maupun kegiatan yang mengisi keseharian kita. Antara lainnya adalah sebagai berikut.

Menulis. Bagi anak blogger, menulis adalah makanannya setiap hari. Tak pernah lewat kegiatan giat ini setiap harinya. Karena kegiatan ini dapat menguras waktu yang baik. Seakan waktu berjalan dengan cepat.

Positif.

Sablon. Sekarang, kita bahas tentang menyablon. Bagi para pekerja sabloners, menyablon adalah aktivitas mereka yang amat sangat banyak menguras waktu maupun tenaga. Dengan aktivitas itu, seakan waktu berjalan terasa cepat.

Positif.

Travelling. Nah, baca awalnya aja udah banyak yang suka, okeh. Travelling memang pas banget diliburan panjang kali ini. Liburan? Enggak travelling? Tidur aja, berharap mimpinya terbang ke mana-mana tapi jangan bangun sebelum doi mencium kamu.

Lol.

Bersih-bersih. Kalo ini, terlihat jelas banget kalo orang seperti ini adalah cinta kebersihan. Dia terpaku dengan dirinya sendiri dalam kebersihan. Membersihkan rumah adalah caranya untuk menguras waktu menjadi semakin cepat berlalu.

Uhm, bolehlah.

Terakhir, tiduran di rumah. Uhuk, kalo gini terus yang lo lakukan ketika libur. Tanpa terasa, badan semakin gendut, dan menjadi males-malesan setiap hari berturut-turut. Seakan mau melakukan senam olahraga saja, males. Mau makan males. Semuanya enak dilakukan dalam mimpi saja. Kalo berterusan seperti ini, setelah usai liburan, gue jamin lo enggak mempunyai cerita untuk diceritakan ke temen-temen kamu. Lo cuman diem, dan hanya mendengar cerita orang lain yang lagi bertamasya happy. Enggak punya temen? Diceritakan ke kolom comments! :D

Kamu kira-kira yang mana sekarang? Ayooo.

1 Comments



Greetings from Carolina! I'm bored at work so I decided to check out your website on my iphone during lunch break. I enjoy the info you provide here and can't wait to take a look when I get home. I'm shocked at how quick your blog loaded on my cell phone .. I'm not even using WIFI, just 3G .. Anyways, good blog! craigslist nh

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.