0

Haloo

Posted by Malestha Andheka on 15:37:00
Semenjak Sudi putus dari pacarnya, dia terlihat seperti orang bingung. Seakan cintanya sudah terpatok oleh mantan pacarnya. Sekali ia pandangi langit, ia terbayang yang dahulu habiskan waktu bersama mantan. Namun sekarang? Dia kudu berpisah karena jarak. Pada awalnya jarak bukan suatu hal pemisah cinta di antara mereka. Akan tetapi semuanya berkata lain.


Usai liburan semester pertama di perkuliahannya, dia akrab dengan beberapa teman kelas. Sudi mempunyai teman. Sudi tidak merasakan kesepian. Sudi tidak galau memikirkan mantan pacar yang sekarang sudah bersama seseorang. Namun yang pasti bukan dia.

Keakraban Sudi dengan teman sekelas sudah sangat lengket. Sampai pada akhirnya dia menemukan kenyamanan dengan cewek oleh teman karibnya sendiri. Semenjak hal itu, membuat hati Sudi berdebar ingin lepas.

Karena Sudi telah melepas semua keraguan itu, Sudi beranikan mendekati Tini. Dia adalah cewek di antara sahabatnya yang sangat indah di bola mata Sudi.

Sudi memperhatikan semua karakter fisik dari Tini. Wajahnya yang bersinar. Berambut hitam sebahu. Berhidung mancung. Kedua pipi yang merah merona. Bulu dadanya yang lebat. Berkulit putih terang nyampe mirip patung di pertokoan.

Terkagumnya Sudi dengan Tini membuat hati Sudi ingin lebih dekat. Sampai pada akhirnya mereka jadian. Mereka menjalani hubungan yang sangat indah menghapus kesepian Sudi yang setiap harinya gelap.

Singkat cerita, seiring berjalannya waktu telah berlalu Sudi merasakan kejanggalan di hatinya. Seakan sosok Tini sudah miring ratusan derajat. Semua yang membentuk karakter Tini sangat salah di mata Sudi seketika. Sudi mulai bosan dan terlihat gerang menanggapi Tini ketika berkata melanjutkan hubungan mereka.

Hal ini mulai memanas. Sahabat Tini tak lakang membantu Tini. Mereka menerka Sudi tanpa melihat kesalahan yang tiada bukti dengan menggebu-gebu. Kebenaran belum mulai datang. Semua pertemanan di antara mereka mulai buyar karena permasalahan ini. Tanggapan oleh beberapa teman seakan salah kaprah tidak ada arti.

Solusi cara menyelesaikan semuanya ini adalah dari Sudi dan Tini sendiri tanpa melibatkan orang lain. Hal ini akan membuat cepat selesai dan mudah meredakan hati yang sebelumnya panas. Apabila telah usai, hal kejanggalan tidak pernah pudar kembali.

Pada akhirnya solusi dalam meluruskan cinta monyet ini adalah memperbaiki mana yang berbelok. Apabila di antara salah satu pihak tidak mempersetujui maka cinta tidak akan pernah bersatu. Jika salah satu di antara mereka meminta jalan kembali, namun masih menyimpan kejanggalan. Cinta itu akan terasa hambar tanpa ada kenyamanan. Seakan terpaksa menjalin cinta menahan perihnya menyatukan.

Note: pacaran di antara teman memang tak luput dari merusak persahabatan. Gimana? Haloo..

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.