0

Buat Kamu yang Suka Galau

Posted by Malestha Andheka on 09:03:00
Setelah putus dari doi rasa sayang seakan masih melekat di hati. Di dalam perasaan yang terdalam, seakan tidak akan tergantikan selain dirinya yang selalu mengisi. Hal seperti ini bagian cara yang sangat susah untuk melupakannya. Susah untuk menghilangkan semua kenangan pada saat pedekatean dulu. Ketika di mana semua masa lalu yang nyampe sekarang masih membekas. Oleh karena itu kita sempurnakan, buat kamu yang suka galau, supaya move on.


Pertama, penyebab lo galau sebenernya adalah lo begitu boring. Lo butuh hiburan seperti masa lalu kamu. Hiburan yang bisa membuat kamu menjadi tertawa maupun sampe akhirnya lupa waktu. Gitu...

Kedua, kamu butuhin temen. Namun pada saat temen kamu pada ngilang seketika. Kamu enggak usah panik. Enggak perlu gelisah. Enggak perlu sedih. Dan, oh jangan, jangan galau lagi. Kamu bisa samperin ke rumahnya, atau perlu ajak orangtuanya aja ngedate.

Ketiga, becandaan sama piara. Buat kamu yang punya piaraan di rumah, ini adalah cara mahir melupakan kegalauan. Lo ajak ngobrol, ngobrol, dan ngobrol yang walopun sebenernya piaraan lo enggak ngerti bahasa yang kita maksud.

Keempat, jangan mainan handphone! Karena mainan handphone adalah yang membuat lo menjadi berputar pada tahap pertama itu. Jika terpaksa apalagi banget banget kudu melakukan, siklus itu akan kembali lagi ke cara pertama dan menurun nyampe yang terakhir ini. Hmm...

Gitu deh gaes, itu adalah menurut pengamatan gue. Tapi sebenernya, cara itu mahir kok. Karena udah pernah gue lakuin asal kamu tau. Iya, gue juga pernah galau kali. Jadi, misal ada yang kurang, tambahin dalam komentar ya!

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.