0

Asiknya Sebelum Hari Natal Tiba

Posted by Malestha Andheka on 21:06:00
Gaes-gaes halo gaes, kok keliatannya jarang nongol di kolom comments gue? Iya gapapa kok kalo kamu nyimpen kata-katanya di dalem hati. Tapi lebih baik kamu tulis deh. Sebelum akhirnya jadi beban yang mencampur aduk makin deras gitu. Eh, ngomong apa ya nih gue kira-kira? Ooops! Abaikan ya, semuanya tidak masalah kok.


Kali ini gue mau bahas asiknya sebelum hari Natal tiba itu apa aja sih? Pasti kalian bingung apa maksud gue nulis begini. Biasanya kamu pasti berpikir di hari Natal itulah asiknya. Tapi kenapa gue nulisnya sebelum? Iya karena memang menjelang Natal itu sangat asik, dan pasti juga kita tunggua-tunggu. Mari kita simak satu persatu ya.

Pertama, banyak diskon. Karena menjelang hari Natal tiba, semua outlet maupun toko mulai membanting harga. Kamu jangan sampe ketinggalan. Jangan sampe produk yang kamu ilerin diambil orang gitu aja. Serbu diskonnya, banyak hadiah lho.

Kedua, weekend tiba. Setelah puyeng mikirin UAS yang lagi menghadapi ya, biasanya merasakan kebebasan serasa di taman penuh dengan makanan yang serba delivery. Seakan dirinya bebas mau nyemil apa aja tanpa bayar. Tapi gitu keluar, gataunya suruh bayar, jleb. Weekend sangat penting karena untuk melepas rasa penat dan merefresh pikiran. Bukan begitu?

Ketiga, banyak yang ngajakin keluar. Buat kamu yang jomblo pasti sudah tidak kesepian lagi. Pasti ada banyak kok yang ngajakin kamu keluar. Selain teman, pasti sodara kamu maupun orangtua mengajak kamu bepergian. Hal itu membuat rasa suntuk kamu menjadi lebih leluasa menghirup udara segar.

Keempat, musimnya enak buat tidur. Buat yang kadang susah tidur, sekarang jadi bisa tidur nyampe berminggu-minggu. Karena pada akhir tahun ini musim hujan telah tiba. Jadi, siapin mantol kalo bepergian ya gaes. Selain itu, juga membelilah payung jika membutuhkannya. Tapi berdasarkan observasi, payung masih sangat berguna untuk melindungi kita dari air hujan.

Hahahha gitu deh ceritanya. Iya memang sangat absurd ya kalo kita baca. Tapi gapapalah, namanya aja buat menghibur. Gimana, kalo kamu menunggu apa kali ini? Boleh kok jawab menunggu kepastian dia. Tapi perlu kamu ingat, menunggu kepastiannya yang enggak pasti, mending tinggalkan sebelum akhirnya menyakitkan akan datang.

Ohya, selebihnya, silakan tambahkan komentar kamu dibawah sini ya. Gue pengin baca nih kalo kamu bersedia menulis dibawah ini. Apresiasi kamu membantu gue dalam bersemangat ketika menulis. Thanks ya!

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.