0

Menjelang Tahun Baru

Posted by Malestha Andheka on 10:13:00
Hohoho..., hohoho..., eh hari Natal udah lewat ding ya, kenapa gue layaknya Santa Claus. Ok, enggak perlu kita pikirkan. Sekarang, menjelang tahun baru 2015 ini, apa aja sih kesibukkan kamu? Boleh dong sharing di sini. Siapa tau kita samaan, terus kalo ngobrol langsung nyambung menyambung jadi satu membentuk pulau.


0

Buat Kamu yang Suka Galau

Posted by Malestha Andheka on 09:03:00
Setelah putus dari doi rasa sayang seakan masih melekat di hati. Di dalam perasaan yang terdalam, seakan tidak akan tergantikan selain dirinya yang selalu mengisi. Hal seperti ini bagian cara yang sangat susah untuk melupakannya. Susah untuk menghilangkan semua kenangan pada saat pedekatean dulu. Ketika di mana semua masa lalu yang nyampe sekarang masih membekas. Oleh karena itu kita sempurnakan, buat kamu yang suka galau, supaya move on.


0

Merry Christmas

Posted by Malestha Andheka on 08:44:00
Haloo, gue ucapin selamat natal dan tahun baru ya!

- Merry Christmas and Happy New Year -

0

Kuliner yang Buat Manja di Lidah

Posted by Malestha Andheka on 05:27:00
Kali ini gue enggak banyak bercerita tentang kuliner. Dan gue enggak menjelaskan satu persatu dari yang pernah gue coba. Karena banyak yang lebih buanyak sekali kamu cobain atau malah kamu cicipin yang membuat lidah kamu semakin manja ketika menalan makanan itu. Okay. Are you ready to read? Gue ceritakan kuliner semalam gue yang buat manja di lidah banget.


0

Pangkas Rambut Atau Potong Rumput?

Posted by Malestha Andheka on 07:25:00
Pada tiga hari yang lalu, gue di buru-buruin nyokap untuk pangkas rambut. Sebenernya gue paling males kalo masalah pangkas rambut kudu di buru-buruin. Niatnya, gue pengin gondrongin rambut. Karena pada awalnya sewaktu 12 tahun gue sekolah jarang gondrong. Sekali pun gue gondrong pasti di gundul oleh para guru yang tanpa basa basi mencukur.


0

Asiknya Sebelum Hari Natal Tiba

Posted by Malestha Andheka on 21:06:00
Gaes-gaes halo gaes, kok keliatannya jarang nongol di kolom comments gue? Iya gapapa kok kalo kamu nyimpen kata-katanya di dalem hati. Tapi lebih baik kamu tulis deh. Sebelum akhirnya jadi beban yang mencampur aduk makin deras gitu. Eh, ngomong apa ya nih gue kira-kira? Ooops! Abaikan ya, semuanya tidak masalah kok.


0

Haloo

Posted by Malestha Andheka on 15:37:00
Semenjak Sudi putus dari pacarnya, dia terlihat seperti orang bingung. Seakan cintanya sudah terpatok oleh mantan pacarnya. Sekali ia pandangi langit, ia terbayang yang dahulu habiskan waktu bersama mantan. Namun sekarang? Dia kudu berpisah karena jarak. Pada awalnya jarak bukan suatu hal pemisah cinta di antara mereka. Akan tetapi semuanya berkata lain.


0

Tanda-tanda Orang Kelaperan

Posted by Malestha Andheka on 08:10:00
Kelaperan dapat menyebabkan kita ngantuk, lemas, badmood, dan lain sebagainya. Di saat kelaperan itu juga, kita pasti pernah update yang sebenernya itu enggak bikin kamu kenyang. Saking kamu lapernya udah diujung tanduk, lo makin brutal update-nya. Seakan menanti-nanti seseorang yang perhatian memberikan sebungkus nasi ke rumah. Tapi hasilnya? 251,863 orang mengacuhkan status lo. Dan sisanya, menutup Twitternya.


0

Harapan di Awal Bulan

Posted by Malestha Andheka on 07:14:00
Awal bulan telah tiba. Itu tandanya tanggalnya muda. Gajian! Tapi biasanya orang luar sana sangat senang menanti-nanti tanggal muda ini. Namun kali ini, gue enggak ngebahas soal itu. Kali ini yang gue bahas adalah harapan kamu di awal bulan Desember ini. Buat kamu yang sudah menerima gaji, simpanlah baik-baik supaya di hari esok masih mempunyai simpanan.


Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.