0

Jenis Antivirus

Posted by Malestha Andheka on 07:15:00
Semalam gue enggak bisa tidur entah karena insomnia atau internet yang selalu menemani melek waktu itu. Karena main handphone bikin gue boring, gue buka laptop sebentar untuk online. Setelahnya membuka laptop, justru ngebuat gue makin deras boringnya. Karena laptop gue bermunculan virus enggak jelas yang bermunculan. Gue nangis. Gue boring. Gue badmood. Gue entahlah.


Akhirnya semua itu teratasi dengan anti virus yang kuat yang gue punya. Gue pake anvast! eh avast! Gitu anti virus itu gue scan, semua virus termasuk kegalauan malam itu hilang seketika. Ternyata eh tenyata, anti-virus ini sangat handal menerobos kuman bakteri yang ada di laptop gue.

Pada awalnya kalo dari kamu memakai anti virus smadav entah apa versinya. Anti virus itu hanya mendeteksi bagian tertentu. Apabila ingin lebih mendeteksi seluruh bagian, cobalah install dengan anti virus lain yang membuat laptop kamu semakin kebal dengan beberapa virus yang tak diundang selalu bermunculan.

Kalo menurut gue, anti virus yang menurut gue top chers adalah itu. Namun selain itu sebenernya masih banyak lagi yang lain. Seperti misalnya, ada dibawah sini.



Sekian postingan hari ini. Terimakasih telah membaca pada postingan ini, semoga bermanfaat.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.