2

Review Annabelle Movie

Posted by Malestha Andheka on 11:30:00
CERITANYA semalem gue nonton bareng bersama temen-temen gue menonton Annabelle. Pantas saja gue mengajaknya rame-rame. Karena menonton film bergenre horror itu lebih menyenangkan jika menontonnya rame-rame. Bukan begitu? Dan kali ini gue mau menulis review tentang film tersebut.


Keluarga dari John Form nampaknya sedang merasakan kebahagiaan beserta istrinya, Mia. Karena Mia sedang hamil. John Form memberikan apa yang selalu Mia inginkan selagi dia hamil.

Di rumahnya, Mia mempunyai koleksi banyak beranekaragam boneka. Dari yang kecil sampai yang berukuran besar. John Form bahkan menambahkannya yang baru sebagai sebuah hadiah yang selama ini Mia inginkan yaitu boneka Annabelle.

Boneka Annabelle itu adalah boneka yang paling di tunggu-tunggu oleh Mia juga sedang menanti kelahiran anaknya. Namun menjelang boneka Annabelle itu berada di rumahnya, ia mendapatkan terror oleh kelompok pemuja setan. Bahkan di rumahnya menjadi saksi di mana ada seseorang yang kehilangan kendali menyerangnya.

Pada saat polisi datang suasana menjadi semakin panas. Polisi tersebut menembak seorang wanita yang tak terkendali itu dengan posisi menggendong boneka Annabelle hingga tewas. Seiring dengan penembakan itu, darah segar yang berada bagian leher pun menetesi boneka Annabelle milik keluarga John Form.

Kekuatan jahat kini berada dalam boneka Annabelle tersebut. Ketika kelahiran anaknya yang bernama Leah, Mia mengalami shock berat. Hal ini berakibat karena banyak terror di dalam rumahnya.

John Form memutuskan untuk tinggal di Apartement. Keluarganya resmi meninggalkan rumahnya demi menghindari berbagai terror setiap malam hari.

Namun hal ini tidak berakhir sukses. Terror oleh kelompok pemuja setan pun datang kembali. Keluarga John Form kerap di hantui. Bahkan di gentayangi oleh kekuatan jahat dari boneka Annabelle.

Saat Mia menceritakan kepada Evelyn selaku yang memberinya buku, ternyata Evelyn dapat memberikan sebuah solusi. Bahkan tidak hanya Evelyn saja Mia meminta bantuan. John Form dengan langkah cepat mengabarkan hal ini dengan Romo.

Romo pun membawa boneka Annabelle itu ke gereja. Namun apa daya yang terjadi, Romo tersebut terpental jauh ke jalan. Hingga akhirnya di larikan ke rumah sakit. John Form pun terperanjat melihat pasiennya yang ternyata adalah Romo yang dulu ia meminta bantuan.

Sampai pada akhirnya, Evelyn rela terjun ke bawah, atas dasar menyumbangkan jiwanya demi keluarga John Form selamat dari berbagai ancaman maupun terror. Evelyn terjun dari lantai atas Apartement sambil memegang erat boneka Annabelle.

Dan, sampai pada akhirnya boneka Annabelle itu pun di masukkan ke dalam almari kaca oleh teman karib dari John Form. Akhirnya keluarga John Form pun terbebas dari terror.

Begitulah review yang gue dapatkan dari film tersebut. Apabila kamu penasaran maka sekarang nonton. Dan pesan gue, jangan nonton sendiri. Nanti bakalan ketakutan sendiri tanpa ada yang peduli.

Thank you for read..

2 Comments


wah penasaran nihhh....
aku suka deg-degan kalo nonton film horor, tapi yang emang itu sensasinya.


Langsung nonton dong. Asli, keren abis! :D

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.