0

Lingkaran Cinta

Posted by Malestha Andheka on 08:18:00
PADA suatu permasalahan dibelakang itu pasti ada sesuatu konflik yang menjanggal. Pada suatu pertentangan pasti dibelakang itu ada salah satu pihak yang menyangkutkan. Namun pada saat menjalin sebuah hubungan apakah ada yang merumitkan?



Dan, jawaban di atas pasti selalu tidak ada hentinya dengan menjawab dengan keras: ADA. Iya, memang karena seseorang pasti juga ada yang tidak suka dengan kita. Entah melihat dari sifat, fisik, atau prinsip.

Hal yang merumitkan tersebut ada pada suatu lingkaran cinta. Ya, mencintai seseorang entah itu seorang pria atau wanita yang sama. Dan sama-sama dalam ngegebet. Dengan suatu tujuan puncaknya adalah menjalin hubungan dengannya.

Oleh karena itu, gue menulis semuanya ini. Gue sedikit ingin mencurahkan yang ada pada diri gue. Berikut adalah sebab yang menjadikan lo pengin mundur buat ngegebet si doi.

Merasa Lelah
Karena kamu banyak saingannya maka kamu malah merasa lelah untuk melanjutkan. Kenapa? Karena pasti kita berpikir, "sudah pasti percuma jika saya melanjutkan mengejarnya meski tidak pasti aku dapatkan."

Namun semuanya itu adalah tantangannya. Kalo ingin mendapatkan si doi haruslah bersaing secara sehat jika ada saingannya. Apabila ada salah satu pihak yang enggak bisa real dengan itu maka putusin. Putusin pertemanan kalian.

Tidak Ada Gunanya
Setelah beribu kata keluar yang berujung basi, nampaknya kita merasa sudah tidak ada gunanya lagi di mata si doi. Hal ini yang mengakibatkan kita mundur sebelum start. Yang padahal si doi hanya menguji kamu, seberapa pantas kamu nanti akan menjadi idamannya saat menjalin hubungan.

Cemooh
Kalo sudah badmood buat ngedeketin terus bukan berarti kamu berakhir pertemanan dengan si doi. Seharusnya kamu tetap selalu kontak dengan dia. Bukan alasan si doi menolak kamu terus kamunya malas buat nanggepin. Itu mah beribarat makan soto tanpa kuah kaldunya.

Dan, coba berhentilah cemooh si doi melalui social media terutama. Karena pada mulanya dalam sebuah social media itu semua kata yang kamu tulis akan dibaca oleh semua orang. Memangnya kalo sudah membuat sebuah kata cemooh dapat membalikkan si doi sesuai keinginan kamu? Tidak kan. Iya, tidak maka cobalah tetap selalu mengobrol disertai melemparkan senyum.

Gosip
Jangan membuat gosip tentang apa yang kamu dengar selagi belum ada buktinya. Hal ini akan berakibat fatal apabila kamu bertindak yang lebih aneh-aneh. Misalkan, si doi sukanya gigitin kuku kakinya mantan terus kamu sebar. Yang padahal kamu sendiri aja belum mengerti jelas itu benar atau malah justru memperburuk kamu.

Layaknya kamu harus mencari tahu hal baru sebelum bertindak. Hal ini mari kita terapkan untuk mengurangi semua hal yang berhubungan dengan kesalahpahaman.

Ya sudah, mungkin itu dulu postingan gue pada awal bulan Oktober ini. Gue berharap tulisan gue ini bukan hanya sebagai wacana saja. Melainkan dapat diambil sedikit dan kita petik untuk kelangsungan hidup kita di dalam lingkungan masyarakat.

Sebelum gue tutup, kalian gue persilakan buat mengisi box comments di bawah ini jika pernah mengalami hal serupa seperti di atas. Thank you!

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.