0

Kegiatan Ketika Weekend di Rumah

Posted by Malestha Andheka on 10:26:00
KETIKA di hari weekend telah tiba, sambutlah dengan keceriaan untuk melepas rasa penat. Seakan-akan di hari sebelumnya yang sibuk dengan kegiatan kuliah maupun sekolah mulai sirna seketika dalam ingatan. Dan yang di rasakan sekarang mulai hambar jika kegiatan ketika weekend di rumah adalah...



Boring
Tentu saja apabila kita sedang tidak melakukan apa-apa, mulai mendadak menjadi boring. Entah karena badmood atau gagal rencana bepergian. Semuanya itu membuat weekend terasa basi. Rasanya ingin berharap agar weekend cepat usai dan kesibukkan kuliah maupun sekolah segeralah datang.

Jleb.

Uang Jajan Berkurang
Di hari weekend tentu saja menghambat faktor di antaranya adalah uang jajan berkurang. Namun malah bepergian dari kafe ke kafe atau dari mall ke mall justru meningkat lebih demi kepuasan napsu berbelanja. Tapi apa daya jika kantong kering? Semuanya tidak dapat di rasakan dan hanya berharap di hari weekend cepat usai tanpa berkepanjangan lama.

Jleb.

Bensin Ludes
Walaupun ke luar untuk mencari udara segar tanpa mengeluarkan uang karena yang ada dalam kantong hanya STNK maka, bensin juga ludes. Di hari weekend yang lama membuat kita bercampur menjadi satu di jalan raya. Dari kota ke kota hanya untuk memanjakan mata. Yang sekiranya sudah di pasti manja, namun bensin ludes seketika.

Jleb.

Sibuk
Bagi kaum jomlo biasanya mencari kesibukkan lainnya untuk mengatasi tingkat badmood-nya yang akan datang. Entah sibuk mendownload beberapa video. Atau bahkan bermain games secara online. Hal ini membuat mood menjadi meningkat. Menghilangkan kebosanan. Namun berujung memalaskan niat untuk membersihkan dirinya agar tidak jomlo lagi.

Jleb.

Oke sekian dulu tentang kegiatan ketika weekend di rumah. Karena gue mau ngebantuin nyokap yang sedang berteriak minta bantuan buat memasak rendang.

Ehm. Gue juga mau ngucapin untuk kamu dan kalian semua, "Selamat Hari Raya Idul Adha 1435H" dan semoga lebaran kali ini mendapatkan hikmah dari-Nya. Dan, selebihnya silakan tulis box comments dibawah sini ya.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.