0

Tips Merapikan Kamar Biar Gak Bosan

Posted by Malestha Andheka on 06:01:00
SEKARANG gue mau share ke kalian semua tentang tips dan trik menurut pengelihatan maupun pengamatan tentang merawat kamar agar tidak dipandang membosankan. Namun tak hanya di kamar saja pembahasan ini diterapkan. Lo bisa melakukannya di kost, apartement atau bahkan kalo tinggalnya di hotel.


Engga perlu panjang lebar lagi gue nulis. Okay! Berikut trik cara bagaimana lo merawat kamar biar seger dipandang...

Menata Buku
Dari mana memulai untuk merapikannya? Mungkin gue rasa menata buku adalah tahap pertama yang kudu dituntaskan. Barang kali banyak buku yang terlempar entah ke sana-sini. Mungkin ada yang berada di bawah ranjang dan di bawah almari.

Nah, sebagian besar hal pertama yang dilakukan sebelum akhirnya kamar maupun kost bersih adalah menata buku. Silakan dilaksanakan dengan baik ya.

Mengunci Pintu
Pada tahap pertama kelar, yang kudu lo laksanakan sekarang adalah mengunci pintu. Kenapa mengunci pintu? Pastinya lo tidak ingin kan jika seseorang memandangnya dengan kepala geleng-geleng. Atau bersamaan dengan seruan kata, "kamu itu menjijikan banget ya kamarnya!"

Meneliti
Tahap berikutnya sebelum akhirnya memasuki tahap selanjutnya adalah meneliti. Kenapa meneliti ini perlu dilakukan? Iya, supaya mengingatkan lo ketika meletakkan barang atau benda sesuatu lainnya teringat. Lo tidak perlu mencari-cari ke tempat sebelum lo pindahkan semua. Lo bisa memungutinya dan memindahkannya ke tempat yang benar.

Menyapu dan Siapkan Kemoceng
Sebelum memasuki tahap yang terakhir hendaknya kudu menyapu dan siapkan kemoceng. Untuk apa? Iya, bener banget. Untuk memastikan lantai terlihat bersih dari beberapa kuman yang beranak bisa mencapai puluhan atau bahkan ratusan.

Siram Dengan Pel
Akhirnya pada tahap akhir juga. Di tahap yang terakhir setelah semuanya sudah di pastikan bersih. Lo bisa siram dengan pel. Oh tidak, jangan lo siram hanya dengan air saja. Lo berikan sedikit dari beberapa pembersih lantai sendiri agar kuman menghilang dan tidak menempel.

Ya sudah segitu dulu deh ya postingan gue hari ini. Semoga dapat memberikan kalian manfaat. Dan ada baiknya jika kalian menulis komentar pada kolom box comments dibawah ini yuk!

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.