0

Alasan Kenapa Lo di Putusin

Posted by Malestha Andheka on 07:07:00
JADI berawal dari sisi pengamatan dan kemudian gue mulai antusias mengarang mengenai postingan ini. Gue akan memoles lebih detail tentang semua yang pernah gue alami pribadi. Namun engga hanya gue sendiri yang pernah mengalami. Begitu juga menurut sahabat gue. Bahkan teman-teman di luar sana yang jauh lebih banyak berpengalaman.

Thats right! Alasan kenapa lo di putusin itu adalah sebagai berikut.


Pengin Sendiri
Kenapa si doi pengin sendiri? Iya, karena dia tidak ingin bercinta dulu. Dia pengin lebih bebas tanpa kekangan dari seorang pacar. Dari mana dia mengingat persoalan ini? Iya, si doi mengingatnya dari sebuah pengamatan juga. Atau bahkan dia teringat pada masa lalunya bareng mantan.

Jleb.

Lo Terlalu Baik
Semakin lo baik sama si doi terkadang di mata lo terasa positif. Bahkan jauh lebih terasa dekat dibanding melihat orang-orang desperate lagi bugil. Akan tetapi semuanya itu terkadang bisa bertolak belakang. Alasannya kenapa? Karena pada dasarnya lo terlalu baik ini akan menjadi sebuah alasan mahir ketika lo di putusin. Bahwa di dalam hatinya pun menerka mengatakan, "Kenapa engga ada orang yang baik buat aku ya Allah?"

Kalo sudah begini kenapa ambil keputusan, putus?

Fokus Pelajaran
Hari gini di putusin alasannya fokus sama pelajaran?! Banyak cewek di luar sana entah karena gila pelajaran atau gila dengan guru maupun dosennya. Bagi dirinya alasan dengan fokus pelajaran ini paling mahir dan dicerna oleh laki-laki. Namun bagaimana jika alasan ini menyimpang drastis kalo kenyataannya si doi punya gebetan lain? Apakah gebetannya adalah suatu pelajaran?

Aku Takut Sama Orangtua
Pada zaman sekarang jika mendengar di putusin dengan alasan seperti, aku takut sama orangtua. Maka lo langsung percaya? Pada awalnya pasti si doi engga pernah mengira. Bahwa setiap saat, setiap pagi nyampe malem selalu sibuk dengan beberapa seusia lo bepergian bareng dengannya. Entah itu adalah mantan maupun gebetan dan bribikan lainnya. Kalo menurut gue alasan seperti ini bercenderung membuat diri seorang pria jadi speechless seketika. Dan pada saat berjumpa pasti bakalan diem-dieman sampai berakhir zaman.

Engga Diperbolehkan Pacaran
Jika di antara kalian pernah mendengar alasan seperti ini, maka kita bisa sedikit menelan. Kenapa? Karena bisa jadi engga diperbolehkan pacaran itu sama orangtuanya. Iya, bisa jadi orangtuanya karena serem dan lebih serem lagi ketimbang mummy yang lagi bangkit. Namun apabila alasannya engga diperbolehkan pacaran ini dengan pacarnya maka udah jelas banget. Kenapa? Lo tau sendiri kan, kalo merebut hati seseorang bakalan ada balasannya sendiri?

Segitu dulu ya postingan dari gue. Kalo mungkin di antara kalian pernah mengalami seperti ini atau mungkin alasan lain, silakan tulis comments box yuk! Mari diskusi bareng.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.