0

Hewan Piaraan Yang Ngegemesin

Posted by Malestha Andheka on 08:16:00
JIKA kita mempunyai hewan piaraan di rumah pasti kita justru tidak merasakan kesepian lagi. Yang jomblo jadi punya teman mengobrol. Dan yang punya pacar jadi tambah lengket. Sampai dari yang PDKT si doi jadi sering main ke rumah kita.


1

Cinta Yang Hilang

Posted by Malestha Andheka on 07:38:00
BERKULIT sawo matang dengan berambut hitam kental ialah Supri. Mata yang di selimuti oleh kaca mata. Dan selalu mengenakan bermacam-macam gelang pada tangan kirinya. Bahkan ia juga mengenakan karet gelang. Menurutnya itu adalah mode penampilan era zaman sekarang.


0

Tips Merapikan Kamar Biar Gak Bosan

Posted by Malestha Andheka on 06:01:00
SEKARANG gue mau share ke kalian semua tentang tips dan trik menurut pengelihatan maupun pengamatan tentang merawat kamar agar tidak dipandang membosankan. Namun tak hanya di kamar saja pembahasan ini diterapkan. Lo bisa melakukannya di kost, apartement atau bahkan kalo tinggalnya di hotel.


0

Pretty is My Pet

Posted by Malestha Andheka on 06:05:00
YEAH akhirnya ke bagian juga kali ini saya yang nulis. Bosan saya yang hanya melihat majikan saya Kak Deka menulis melalui komputernya. Sementara saya hanya menjilat-jilat tubuh saya. Namun sekarang saya bisa memencet keyboard dan menatap layar komputer untuk menulis postingan ini.


0

Alasan Kenapa Lo di Putusin

Posted by Malestha Andheka on 07:07:00
JADI berawal dari sisi pengamatan dan kemudian gue mulai antusias mengarang mengenai postingan ini. Gue akan memoles lebih detail tentang semua yang pernah gue alami pribadi. Namun engga hanya gue sendiri yang pernah mengalami. Begitu juga menurut sahabat gue. Bahkan teman-teman di luar sana yang jauh lebih banyak berpengalaman.

Thats right! Alasan kenapa lo di putusin itu adalah sebagai berikut.


0

Ge-eR

Posted by Malestha Andheka on 17:33:00
PADA dasarnya kita pasti ngga pernah ngira mengalami ke ge-er-an. Iya, bermacam-macam kita mengalami hal seperti itu. Dari mulai yang masuk akal sampai tidak masuk akal. Dari mulai yang bisa dicerna sampai yang rumit. Namun semuanya itu tergantung dari diri kita yang mengendalikan. Seperti pengalaman yang gue alami berikut.


0

Sahabat Yang Engga Menghargai Arti Persahabatan

Posted by Malestha Andheka on 08:07:00
"IYA, kamu juga tidur ya kalo aku udah enggak bales sms kamu."
"Besok jangan lupa masuk sekolah loh."
"Jangan lupa kalo tidur mata merem ya."
Begitu terus sampai akhirnya malah begadang. Mungkin itu yang pernah kita lakukan saat sedang asiknya bbm-an maupun sms-an dengan gebetan. Mari bercerita melalui cerita ini.


0

Jealous

Posted by Malestha Andheka on 00:06:00
EDO adalah seorang laki-laki yang memiliki karakter dewasa banget. Sekali banyak temannya yang engga pernah mengalah kepadanya, Edo selalu mundur daripada nyawa sebagai gantinya. Namun Edo selalu berpikir positif akan apa yang hendak terjadi. Walaupun sampai akhirnya menjatuhkan hatinya yang terdalam.


0

Nggak Konek

Posted by Malestha Andheka on 12:56:00
MENURUT penilaian gue sendiri, gue tipikal orang yang mudah bergaul. Sekali berteman, pasti langsung akrab. Bahkan gue selalu mengajak orang sekitar buat mengobrol. Supaya menjalin keterikatan yang kokoh dalam bersosialisasi.


0

Cinta Tanpa Kasih

Posted by Malestha Andheka on 15:41:00
HAI, untuk mengawali cerita hal ini, gue tekan kan kepada kalian bahwa cerita ini nyata. Iya, bener-bener kejadian. Tidak ada yang dibuat-buat. Bahkan tidak ada skenario. Atau bahkan drama seperti di FTV gitu. Mungkin di antara kalian pernah mengalami kejadian serupa seperti ini. Silakan membaca dengan cermat dan saksama.


0

6 Spot Menarik di Kota Solo

Posted by Malestha Andheka on 08:51:00
HALOO gaes semua!! Sini, sini silakan berkumpul bersama dan jangan lupa merapat ya. Kali pertama ini gue mau ngebahas tentang 6 spot menarik di kota Solo. Bagi kalian yang berkediaman di luar kota ingin berwisata ke kota Solo, jangan lupa mengunjungi tempat ini yak. Gue ngga akan nulis panjang lebar lagi, karena pasti awalan kata ini kalian skip.


Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.