0

Waroeng Koe Warung Nongkrong Gue

Posted by Malestha Andheka on 08:54:00
UDAH bingung mana lagi tempat yang memberikan spot menarik agar nongkring terlihat nyaman dan menyegarkan di mata? Bagi gue, tempat menarik apabila fasilitas kurang pasti ngga bakalan menyatu. Tapi berfasilitas menarik pasti spot view-nya bakalan menyatu sesuai keterkaitan fasilitasnya.

Ehm. Berbicara soal nongkring nih, gue menemukan pandangan baru buat kaum anak muda yang suka nongkring. Bagi kalian semua yang sudah pernah berkunjung ke tempat ini, mungkin ngga bakalan asing mendengarnya.


Oke fix.

Kafe ini pas deh untuk spot anak muda banget. Pas banget buat kalian yang bingung ngajakin si doi ngedate ke mana lagi kalo engga ke sini. Dan di kafe ini menunya terjangkau deh di kantong kalian. Bahkan menunya yang kerap menghisap lidah para pengunjung yaitu masakan Eropa.

Kafe ini adalah Waroeng Koe. Oh bukan, kafe ini bukan gue yang punya. Dan juga bukan kalian semua. Kalian bisa klik link itu untuk berkunjung juga ke web-nya agar dapat lebih detail menelusurinya. Di website kafe itu, lengkap terdapat juga daftar menu dari makanan maupun minuman.

Di Kafe ini memang mempunyai spot yang khas bagi kaum mahasiswa dan masyarakat di kota Solo. Bagi warga Solo yang belum pernah coba ke sini, ayo coba berkunjung.

Desain tiap sudut ruang diberi warna tidak terlalu menor. Bahkan wallpaper-nya pun ngegemesin gitu. Kursi sofa yang berwarna merah terang. Dan ada juga kursi kayu yang sudah kokoh untuk kalian yang memilih bersandar duduk di kursi ini.

Fasilitas yang dipenuhi AC dalam ruangan. Yang sudah terdeteksi free wi-fi di dalam ruang maupun di luar ruangan. Ini cocok banget deh buat para jomblo yang mengejar wi-fi biar bisa update 'sendiri' terus minta di temenin seseorang.

Sekadar info, di sini banyak menyediakan berbagai menu masakan Eropa dengan memungut harga yang terjangkau! Kalian ngga perlu khawatir deh kalo berkunjung ke sini. Dan koki-koki yang memasak di Kafe ini sudah sangat handal banget mengolah berbagai menu itu. Oleh karena itu, kalian ngga perlu mengkhawatirkan akan daftar harga itu gaes.

Detail lokasinya pun gampang banget di temukan. Hanya di depan Universitas Muhammadiyah Surakarta, pada kampus 1. Kalo kalian masih bingung untuk mencarinya, kalian bisa temukan alamatnya di website tadi gaes.

Konsep desain Kafe ini dapat di bilang seperti resto atau rumah makan. Tapi terlihat di lain sisi bisa disebut dengan Kafe-nya anak muda zaman sekarang. Mulai menyediakan berbagai masakan luar dengan harga yang terjangkau sesuai kantong.

Jadi, jika kalian suka berkuliner pada daerah Solo dan sekitarnya, silakan mampir ke Waroeng Koe yaps. Gue jamin di Waroeng Koe ini kalian ngga bakalan ingin berpindah tempat lain untuk menongkrong. Sampe pada akhirnya kalian lebih mengerti tempat spot favorit yang pas juga untuk kantong. Iya, tentunya buat si doi yang ngga bakalan nyesel apabila lo ajakin berkunjung ke sini.

Dan yang terakhir sebelum gue tutup, mana suaranya bagi kalian yang ingin berkunjung ke Waroeng Koe, tulis kolom comments yuk.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.