0

Pembeda Ksatria Pandawa 5 Dengan Mahabharata

Posted by Malestha Andheka on 08:10:00

CERITA tentang kerajaan ini mulai booming lagi! Gile. Menurut gue, ngga hanya Mahabharata aja yang mengisahkan tentang kerajaan gitu. Tapi coba lo pindah channel Trans TV. Oh bukan, bukan Mahabharata. Tapi Ksatria Pandawa 5.

Apa? Jadi, belum pernah denger ceritanya?


Okey. Gue jelasin menurut pengetahuan gue ye. Coba kita simak dengan saksama agar kalian jauh lebih membahana mengerti.

Engga, gue engga ngejelasin kalo yang menjadi pembeda antara Ksatria Pandawa 5 dengan Mahabharata bukan karena channelnya. Kalian pasti udah ngerti sendiri, sebegitu jelas bukan kalo channelnya emang beda. :p


Ok kembali ke topik ya. Sekilas tentang Mahabharata tokoh utamanya yakni Yudhistira. Iya, Yudhistira adalah sulung dari keluarga Pandawa. Ia yang paling bijaksana, dewasa dan berpikiran luas. Hampir tak ada emosi yang meledak-ledak dari Yudhistira, dan tentu saja ia adalah orang yang sangat cerdas.
Untuk memerankan karakter ini, diperlukan aktor yang berperawakan tegap, tampan dan juga berwajah tenang. Karena itulah gambaran Yudhistira, sang Raja Hastinapura.

Sedangkan di Indonesia, karakter Yudhistira diperankan oleh Ario Gumilang. Aktor ini sudah bukan nama baru di serial kolosal, tapi baru kali ini Ario memerankan karakter protagonis.

Bima adalah putra kedua dari keluarga Pandawa. Tubuhnya kekar, dan bisa dibilang hampir setengah raksasa. Emosinya meledak-ledak, dan tubuhnya yang besar itu membuat Bima ditakuti banyak orang.

Sedangkan di Indonesia, peran Bima dibawakan oleh Dave Swatt. Meski tubuhnya tak sebesar Saurav, Dave juga seorang pecinta fitness. Bahkan ia didaulat untuk jadi brand ambassador sebuah tempat fitness di Bali.

Sementara itu, dalam Ksatria Pandawa 5, sosok Gandhari diperankan oleh Anastasya Novi. Gue masih belum jelas sih tentang tokoh ini bagaimana. Jadi, silakan kalian liat sendiri deh. :p

Kalo di serial Mahabharata mah, sosok Gandhari diperankan oleh Riya Deepsi. Ia selalu menutup matanya dengan sebuah kain merah sebagai tanda pengabdian untuk sang suami.

Itu dulu deh ya. Iya, itu yang gue ngerti tentang serial film Ksatria Pandawa 5 dan Mahabharata. Kalo menurut kalian gimana kesan-kesan dari serial film ini? Gue tunggu di kolom comments ya.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.