0

Pemain Mahabarata Kalo Lagi Break Syuting

Posted by Malestha Andheka on 16:05:00
SIAPA sih yang tak kenal film ini? Iya, film yang tayang di layar channel ANTV. Oh bukan, ini bukan sinetron selebriti yang mengisahkan seorang istri. Bukan. Tayangan film ini berkisah tentang kerajaan-kerajaan masa tahun silam.

Akan tetapi sekarang dipopulerkan kembali melalui episode yang sangat panjang yakni Mahabarata. Waw! Menjalani syuting selama berhari-hari sampe melawan sinar matahari pun, aktor maupun aktris Mahabarata ini selalu tetap bersemangat. 

Tentu saja seluruh pemain Mahabarata akan merasakan bosan. Namun, dibalik semuanya itu, ada banyak hal yang dilakukan untuk menghilangkan bosannya menjadi lebih have fun. Ingin tau apa yang dilakukan saat pemain Mahabarata kalo lagi break syuting? Yuk, silakan zoom in untuk melihat fotonya.



Karena bosan untuk berperang melulu, eh Yudhistira dan Duryodhana main beginian. Cobalah melihat wajah mereka. Tidak pernah terlihat kelelahan walopun aslinya menahan rasa lelah. Hal ini kudu di contoh agar kita tetap selalu bersemangat gaes.

Iya, foto itu gue ambil dari berbagai sumber yang tersirat. Untungnya gue ngga ambil fotonya secara langsung. Karena pada mulanya gue sendiri ngga tau lokasi syutingnya. :(

Sekadar info yang dilakukan pemain Mahabarata, ada yang lain juga loh. Ini dia fotonya.




Iya, itu hanya sekadar info tentang Mahabarata. Sekarang aja sudah banyaaak penggemar-penggemar serial film Mahabarata ini. Bahkan sebelum tayang saja ribuan orang di rumah sudah pada nungguin dengan antusias. Dan pada akhirnya mereka sangat senang, karena Mahabarata mempunyai kabar baik untuk kita semua. Oh bukan, bukan kulit manggis yang ada ekstraknya. Tetapi akan diperpanjang! Seru kan?

Udah. Itu dulu aja deh. Hdauh cpake geu. Loh sampe typo sebegitu gue menulis. Kalo kalian ingin menambahkan cerita tersebut, kolom comments selalu tersedia memberikan tumpangan kok.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.