0

Macam Obrolan Penting Dari Perempuan

Posted by Malestha Andheka on 06:59:00
JIKA kalo suatu hari seorang cewek sedang berkumpul, apa aja sih yang sibuk mereka bahas? Oh bukan, ini bukannya dia ngumpul terus arisan gitu. Awalnya gue memang ngga haus berpikir berarisanisasi. Entah ada atau tidak kata itu, gue hanya buat istilah tentang arisan sendiri.

Seorang cewek yang menjadi lebih berbeda dengan seorang cowok juga terlihat dengan caranya mengobrol. Terkadang jika seorang cowok mengobrol sering kali make toyor-toyoran kepala sampe menunduk. Akan tetapi kalo seorang cewek ngga nyampe segitunya kan?

Hal apa saja sih yang sering dibahas sama cewek-cewek tiap kali gengnya berkumpul? Macam obrolan penting dari perempuan itu memang keliatannya ngga begitu penting banget sih. Tapi ini dia liputannya yakni sebagai berikut.



1. Ngomongin mantan.

Wah gilak kenapa gue kali pertama nulis kudu ngomongin mantan? Karena pada dasarnya seorang cewek banyak banget kerap ngomongin mantan. Entah dia sekarang makin ge-er karena mantannya masih suka sama dia (padahal tidak) atau justru pengin ngehindar.

Bahkan hal ini kerap banget menjadi trending topic yang membuat hatinya bergetar kembali sekalinya mengenang masa lalu.

2. Daftar harga.

Iya, walopun ini sebenernya ngga hanya seorang cewek doang sih yang ngobrolin persoalan daftar harga. Daftar harga memanglah sangat penting jika kalo kita hendak berkunjung ke restoran atau kafe.

Alasan kenapa memilih ngobrolin daftar harga menjadi trending topic adalah sebagai meminimalisasi dari setiap harga yang pernah dikunjungi.

3. Obrolan basa-basi.

Apaan sih obrolan basa-basi itu? Tentu saja banyak banget gaes. Bisa obrolan cowok di sekitar atau bahkan obrolan yang sering kali keluar adalah make up baru yang lagi dibeli. Kenapa sebegitunya? Karena pada mulanya tampil lebih cakep adalah caranya untuk menjadi lebih PeDe ketika sedang curi-curi pandang gitu.

4. Update status kode "sendirian".

Pada saat mereka update status dengan memberikan kode "sendirian" ini memang kesempatan emas bagi kaum pria. Karena apa? Iya, karena dia memang lagi kesepian untuk bepergian.

Hal ini dilakukan oleh seorang cewek mandiri yang biasanya nongkring di tempat mereka asik bercengkerama. Mungkin spot favorit yang membuatnya dapat melupakan semua dalam pikirannya. Justru kepergian mereka sendiri jauh lebih refresh dibanding berjalan dengan seseorang yang ada di sekitar. Iya, karena malas untuk berkenalan. Ya dong, masa cewek yang ngajak kenalan duluan.

Jadi, itu yang sering kali menjadi trending topic kaum perempuan kalo mengobrol. Bener ngga cewek-cewek? Kalo gue salah mengiranya harap di maklumi yap, karena gue berbeda gender. Semisal topik obrolannya jauh lebih banyak, tulis kolom comments yuk.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.