0

Alasan Seseorang Sibuk Melihat Handphone

Posted by Malestha Andheka on 06:44:00

TUNGGU sebelum kalian berprasangka yang ngga engga, mending silakan duduk kembali dengan menyimak artikel ini secara saksama. Kali ini gue akan mengupas kenapa seseorang jauh bercenderung fokus banget dengan handphone. Iya, handphone.

Pada awalnya pun kita udah habis berpikir soal begini, kenapa sih orang yang sibuk sama hp-nya ngga pernah fokus ngeliat orang yang mengobrol. Udah berulang kali kalo seperti ini mending gue gampar dia make kaos kaki yang belum di cuci satu bulan.


Berikut adalah lebih detailnya soal seseorang yang jauh lebih menyibukan dirinya dengan handphone. Yap. Berikut ini memang alasan seseorang sibuk melihat handphone.

Dapet SMS Operator.

Uluh-uluh, dapet SMS dari operator aja langsung sibuk banget nanggepinnya. Iya, kalo kawula jomlo mah langsung nunduk banget kalo operator SMS. Tentang masa tenggang provider-nya lah, limit pulsanya lah, entah lah. Gitu deh.

Lagi Nge-game.

Kalo lagi nge-game mah ngga sebegitunya bukan. Iya, engga begitu jelas. Pada saat mengikuti upacara terus lo menunduk hanya untuk mainan games di handphone. Ini ngga mungkin banget kan? Saat-saat berbaris rapi begini malah ceroboh banget seperti ini. Nge-games sih perlu tapi juga ngga gini juga keleuuus.

Si doi SMS.

Nah, karena pada awalnya si doi SMS ngga bisa ditinggalkan. Atau malah ngga mau melewatkan si doi SMS. Yailahhh. Kalo misal lo lagi boker namun di saat itu lampu padam, apa yang lo butuhkan handphone hanya sekadar membalas si doi SMS? Engga kan. Iya, lo hanya butuh penerangan sekaligus gayung untuk menghanyutkan hajat.

Melihat Jam.

Jelas-jelas lo nya make jam tangan kenapa kudu melihat jam di handphone? Emang apa bedanya? Iya, ini adalah suatu alasannya jauh lebih pengin mengecek melalui telepon selulernya. Karena pada dasarnya melihat jam di handphone itu sekaligus mengecek SMS, panggilan keluar dan Twitter atau Facebook kalo perlu.

Gebetan Baru.

Ini nih yang mempengaruhi kita jauh lebih menghabiskan waktu menghadap handphone. Iya, gebetan baru memang bikin gila. Karena pada dasarnya kita sudah ngebet banget pengin buru jadian. Boro-boro pengin jadian, respons aja si doi kagak mau. Yadeh.

Ngeliat Video.

Hal ini udah biasa dilakukan oleh kaum pria sih. Hampir semua kaum pria pasti pernah ngeliat video fantasi itu. Iya, yang ada jurus-jurus yang udah diterapin Goku itu. Bener banget, Dragon Ball. Walopun sebenernya ngga nyambung tapi ngga apa. Setidaknya biar kalian ngga terpana membahas soal topik ini tadi. :p

Privasi.

Temen minjem handphone lo aja ngga lo bolehin. Tapi lo nya yang minjem handphone dia lo nya mengelak. Itu kayak ngga adil ya. Iya, karena pada dasarnya yang di sembunyikan dari itu semua adanya suatu privasi. Kalo ada privasi seperti ini yang hanya tau tentang semuanya itu hanya dia dan Yang Maha Mengetahui. Kalo lo melakukan hal seperti ini mending ngga usah saling pinjem meminjem. Udah kan, selesai.

Jadi itu semua yang ngebuat diri kita sok sibuk dengan handphone. Tulis nama teman lo semua yang kalo tiap lo ajak mengobrol dia fokusnya ke handphone pada kolom comments yuk.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.