0

5 Superhero Kalo Ada Beneran

Posted by Malestha Andheka on 08:13:00
HIDUP ngga usah dibuat susah. Itu yang sering banget terngiang di telinga gue. Beberapa dari orang yang ngga pernah mensyukuri arti kehidupan. Bahwasanya adalah seseorang itu sendiri yang ribet tentang mengartikan hidup berasa menjadi berat dan susah.

Kalo pada merasa seperti itu pasti kalian tidak pernah bersyukur yang selama ini kalian dapatkan bukan? Iya, mengeluh bahkan jauh lebih dominan ketimbang mensyukuri kenikmatan. Tapi sebelum kalian menyiapkan beberapa minyak untuk membius (ngga ada hubungannya) gue mau kasih saran kalo itu mending tinggalkan.

Ok skip.


Jika kalo ada 5 superhero yang ada beneran di dunia ini, kalian bakalan hidup merasa ngga bosan lagi deh. Yuks simak, cekidot.

1. Spiderman.



Siapa sih yang tak kenal dengan Spiderman? Iya, yang memecah film luar Internasional di luar sana itu. Tentunya selain hanya pada layar lebar saja, Spiderman sekarang lagi sibuk syuting. Ha? Lalu bagaimana kalo ngga sibuk syuting? Iya, dia sibuk menjadi pengantar pizza.

2. Batman.



Pasti kalian udah tau ini siapa. Iya, bener banget, Batman. Konon katanya, Batman berhasil sukses membeli mobil sport. Oh tentu saja buat dirinya sendiri ketika menjalani syuting itu. Bahkan temennya sekaligus sahabat karibnya, Robin juga. Dia sudah berkenal sejak dia menjadi Superhero untuk membasmi kejahatan yang ada di dunia. Coba kalo dia ngga seperti ini? Beehh, dia cuman jadi guru SMA gaes.

3. X-Men.



Coba bayangin kalo X-Men lo ajak main? Pasti temen kalian bakalan histeris minta foto atau inilah, itulah, apalah, entahlah. Semuanya itu karena pada dasarnya dia sudah booming bangeeet. Ciri khas dia menjadi booming ini karena pada mulanya dia mempunyai kuku yang hits. Iya, dia sengaja panjangin kuku pada tangannya sendiri itu untuk mencakar penjahat siapa aja. Tapi jangan di praktekin panjangin kuku kayak gini ya, ntar kalo lo praktekin malah justru mirip mbak Kunti.

4. Superman.



Iya, dia bisa terbang ke atas bukan ke bawah. Kalo ke bawah mah bukan terbang namanya. Tapi nyungsep.

Ok skip (benerin rambut bentar).

Nah, apa yang terjadi kalo Superman ini bisa ngangkat rumah lo pindah ke Inggris? Iya, selain lo seneng, orangtua lo pasti bakalan terharu sampe tersendu-sendu harus mengucapkan apalagi ke Superman selain terimakasih. Siapa yang ngga seneng coba rumahnya di pindahin ke Inggris. Akan tetapi semuanya itu kalo misal ada. Tapi kalo engga ada, iya besar kemungkinan ngga bakalan ke mana-mana.

5. Hulk.



Dia cowok bukan cewek. Kalo cewek mah ngga gede-gede amat dadanya. Bahkan dada dia juga terlihat gede gitu kan ngga datar?

Ok skip deh.

Yak benar sekali, Hulk. Kenapa namanya Hulk? Karena kalo Truk udah ada yang pake. Tapi kalo di namakan Struk, nanti di kira billing pembayaran. Nah, dari sekian banyak pertahapan nama, akhirnya menjadi nama yang pas sesuai badannya yang gede, Hulk. Dan pertanyaan yang biasa sering gue dapat dari temen yakni kenapa sih ngga make baju? Kok ngga pake celana jeans panjang aja? Ngga pake sepatu Converse aja biar keren?

Ok udah ya. Dan sekarang gue jawab semuanya.

Kenapa sih ngga make baju? Iya, karena setiap membeli di Metro bahkan Centro dia ngga ada ukurannya. XXL aja kurang muat apalagi XL. Bahkan XXXXXL aja masih kurang muaaat.

Kenapa ngga make celana jeans panjang aja? Ehm. Ya, karena pada mulanya dia nyaman aja make kolor. Kenapa? Benar sekali, karena pada dasarnya kolor tidak ada resletingnya.

Ngga pake sepatu Converse aja biar keren? Oh engga, bukannya dia ngga mau. Tapi dia maunya sepatu Nike. Akan tetapi niat pake sepatu tuh dia mengurungkannya. Karena pada mulanya sepatu yang dia idam-idamkan itu ngga ada yang pas untuk ukuran kakinya.

Sekian dulu deh tentang pembahasan 5 Superhero kalo ada beneran. Kalo kalian sendiri suka yang mana dari beberapa opsi Superhero di atas? Kalo ada tambahan silakan tulis kolom comments ya.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.