0

5 Macam Perasaan Saat Menghadapi Ospek

Posted by Malestha Andheka on 08:56:00
HARI yang silih berganti terasa sangat cepat berlalu. Mulai menghapus weekend kita dari sebelumnya terasa sangat menyenangkan. Alangkah nahasnya perasaan kali pertama telah semuanya usai?


Bagi seorang MaBa (baca: Mahasiswa Baru) semuanya itu tidak di pedulikan. Justru yang ia inginkan hanyalah ingin cepat masuk. Dan tidak dapat menanti jauh lebih lama lagi.

Kenapa?

Karena pada mulanya ia sudah banyak membayangkan saat-saat di mana seorang MaBa akan ospek. Untuk itu, gue mau nulis artikel tentang 5 macam perasaan saat menghadapi ospek adalah sebagai berikut.

Gembira.

Langkah awal gue nulis gembira karena pada saat lo main bareng temen pasti lo gembira banget deh. Saat temen lo bertanya, pasti lo jawabnya gembira sambil pamerin Universitas. Begitu sebaliknya sampe pada akhirnya lo ngobrolin temen yang beda Universitas beserta tentang ospek.

Cemas.

Hai semua saudaraku, jangan kalian semua cemas. Karena ospek tidak akan membuatmu kejang-kejang sampe akhirnya lo mengalami stroke dan trauma berat. Ospek tidak seperti yang kalian kiranya sampe di gojlok habis-habisan kok. Itu semua hanyalah issue yang tidak benar.

Ngga Sabar.

Ngga sabar ini seperti yang lo rasakan saat rasa gembira muncul. Seperti dari hati menjalar ke jantung. Selama ini yang lo nantikan semuanya akan hadir di depan mata. Dan perasaan lo ngga sabar itu bakalan terhapuskan deh (ya iyalah).

Kepo.

Kenapa kita harus kepo? Iya, karena kita pengin mengetahui lebih dahulu ketimbang temen. Ada kabar berita baru lo lebih mengetahui dulu. Ada kabar kalo ada seseorang yang sedang jatuh cinta, lo lebih tau ngeliatnya langsung. Sampe ada orang yang pengin nyilet-nyilet tangan nama pacarnya, uhm. Lo juga pengin nyilet-nyilet tuh. Dan ngga mau kalah hits nulisnya di leher.

Semangat.

Rasanya udah semangat banget nih mau masuk dunia perkampusan. Wah wah, terasa sangat cepat bener ya. Hari pertama masuk ke kampus yang MaBa rasakan adalah semangat. Iya, semangat. Karena semua barang yang ia akan bawa semuanya baru. Sampe celana dalem yang akan dikenakan juga baru.

Sekian dulu deh tentang beberapa macam perasaan saat menghadapi ospek itu. Kalo menurut kalian semua, ada kah kesamaan yang dialami kayak point di atas kah? Tulis kolom comments yuk ah.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.