1

5 Hal Istimewa Saat Hari Pertama Sekolah

Posted by Malestha Andheka on 21:51:00
LIBUR telah usai itu nyebelin ya. Iya, lebih nyebelin lagi dibanding ketika kita di php aja sih. Itu sakitnya dari ujung ketiak rambut sampe ujung mata kaki. Akan tetapi semuanya itu membutuhkan proses untuk tahap pemulihannya.

Dan sekarang tiba saatnya melakukan hal semacam aktivitas seperti alakadarnya. Iya, sekolah bagi yang bersekolah. Iya, kerja bagi yang sudah bekerja. Iya, tiduran bagi yang ngga ngapa-ngapa.

Hal-hal yang bikin kita malas masuk di hari pertama itu bermacam-macam gaes. Namun ada yang istimewa saat hari pertama masuk itu. Apa aja itu? Yuk mari simak baik-baik.



1. Pulang Pagi.

Hari pertama masuk pastilah lo bakalan pulang pagi. Kenapa? Pertama pasti adalah hari Senin. Dan hari Senin itu ngga lewat dari upacara. Setelah selesai upacara pasti kalian bakalan silaturahmi bukan? Oh enggak, enggak sampe warga sekitar sekolah juga.

Akan tetapi jika sekolah tidak memberikan pulang pagi, lo izin sendiri aja. Kalo misalnya ngga diperbolehkan maka nikmatilah sesuka hati jangan turun demam mendadak ya.

2. Kangen.

Kadang kita jauh berpikir begini, kalo di rumah merasa rindu suasana di sekolah. Tetapi ketika di sekolah rindu banget suasana di rumah. Bahkan pengin bangeeeet berharap untuk pulang awal. Hal ini karena apa? Iya, karena lo kangen aja ke sekolah.

Untuk itu para saudaraku semua ya, kalo lo pernah mengalami seperti ini, lo kudu lewatin sekolah saat main. Atau perlu lo intip ke sekolah sedikit untuk memastikan kalo sekolah lo masih libur atau malah sudah masuk sebelumnya.

3. Pamer Jaket Baru.

Pasti setelah lebaran usai, lo punya yang namanya jaket baru. Entah baju atau jaket yang penting bisa lo bawa ke sekolah dengan tujuan untuk pamer. Dan yang pasti bisa dicitrakan awal mulanya ketika mengejar diskon up to 90%. Sampe akhirnya membuat lo ingin memunguti semua yang ada dikeranjang.

4. Bercuap-cuap.

Hari pertama masuk kalo langsung dibuka dengan pembelajaran seperti biasa memang ngebosenin ya. Iya, karena pada dasarnya kita terlalu lama relax. Segala cara untuk membuat PeWe di kelas adalah bercuap-cuap.

Entah ngomongin apaan yang penting ngga memperhatiin apa yang dikatakan oleh guru. Dan setelah lo diberikan sebuah pertanyaan oleh salah seorang guru, pasti lo sewot menjawab, "salahnya sendiri kalo ngajar hadapnya ke papan tulis mulu pak". Alhasil lo bakalan di lempar make penghapus gaes. Serius.

5. Berkunjung.

Oh bukan, ini bukan berkunjung dari rumah guru lo ke rumah guru lo berikutnya. Akan tetapi berkunjung yang gue maksud ini artinya lo berkunjung ke tempat spot favorit lo yang selama ini lo nongkring ketika pulang sekolah.

Iya, seperti warung mak Ojah lah. Warung satenya mak Susi lah. Atau malah ke tempat sotonya pak Suketi lah. Kalo pada dasarnya jika memilih ke tempat Mall itu hal biasa dilakukan oleh kaum wanita. Tapi ngga semuanya kok, ada juga seorang pria. Ini bebas gaes!

Jadi, itulah 5 hal istimewa saat hari pertama masuk. Kalo menurut lo sendiri apa sih yang paling istimewa saat hari pertama masuk? Atau mungkin hari kedua besok. Tulis kolom comments yuk.

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.