0

5 Binatang Yang Nyebelin

Posted by Malestha Andheka on 06:36:00

KALIAN sudah pada tau kalo binatang itu ngga semuanya gemesin. Pasti kalian tau kalo semua binatang juga ngga bisa ngomong. Terus, kalian juga tau kalo binatang tuh ngga akan minta duit. Dan yang terakhir deh. Ehm. Pasti kalian tau kalo binatang semuanya ngga mau mandi 2x dalam sehari.

Ok. Sebelum kalian membaca sampe rampung, gue gosok gigi dulu buat ngilangin jigong.

Skip aja kali ya, ngga perlu di tulis.


Ini adalah kali pertama gue ngebahas tentang binatang. Iya, lantas gue akan mencitrakan 5 binatang yang nyebelin. Lantas saja berikut di antara lainnya. Mungkin dari beberapa kalian mengerti binatang yang di bawah ini memang nyebelin. Iya, banget. Nyebelin banget malah.

Cekidot.

1. Semut.

Kenapa semut? Iya, karena pada dasarnya semut adalah binatang yang nyebelin mendunia. Kabarnya, semut selalu datang tanpa ada panggilan dari kita. Coba kita sharing sebentar, apakah kita manggil mereka untuk mengerumuni beberapa makanan manis-manis kita? Enggak kan? Iya, enggak. Tapi emang semut itu kalo dipiara ngga ribet-ribet amat sih. Makan apa aja dia mau.

2. Nyamuk.

Ini sering banget mendengung di sekitar telinga gue tiap kali tidur. Oh engga, gue ngga nyampe mendengkur kok. Kalo gue mendengkur gitu pasti juga ngga bakalan ngefek nyamuk ini pergi. Kabarnya, nyamuk juga seperti semut. Gue engga manggil dia, alhasil dianya datang sendiri. Terkadang ngga hanya sekali saat dari beberapa temannya meninggal dengan nahasnya. Iya, kita tepuk dengan kedua tangan dengan senyum keindahan itu.

3. Kecoa.

Siapa sih yang ngga ngerti kecoa? Iya, gue ngerti pasti bagi kalian yang ngga ngerti kecoa berarti masa kecilnya kurang seru. Kabarnya, kecoa mempunyai sayap. Dia suka mengganggu kita di saat kita ngga ganggu mereka. Tapi ganggu mereka ngga nyampe tiap kita lagi ngurusin tugas alhasil dia ngikut mikir gitu. Akan tetapi nempel di dinding-dinding bahkan yang lebih parahnya nempel di pantat. Iya, di PANTAT. Sengaja gue ulang biar tegang.

4. Lalat.

Ini yang paling ngeselin. Iya, lalat. Bukan ralat. JAUH. Kita belum ngicipin hidangan makanan aja, lalat udah duluan. Pffft. Ini huft banget kan kalo di artikan ke alay-alay-an gitu. Kabarnya, lalat mempunyai beberapa jenis. Iya, beberapa jenis itu terbagi dari bentuk lalat yang berbeda. Ada yang berwarna ijo berotot. Dan ada yang warna biasa ngga berotot. Kalo yang berwarna ijo itu biasanya hinggap di air jamban. Tapi kalo yang berwarna biasa itu hinggap di jendela kayak burung kakak tua. Ngeselin kan kalo udah denger begini?

5. Lintah.

Wah kalo yang satu ini kita kudu hati-hati. Kenapa? Karena pada dasarnya lintah selalu muncul di kamar mandi. KAMAR MANDI. Sengaja gue ulang biar jelas. Jadi hati-hati deh, perlu di waspadai aja. Untuk membasminya mending ke kamar mandi jangan berjumlah ganjil (malu keleuuus kalo rame).

Ok skip aja, percuma kalo dilanjut gue tetep sensor.

Kabarnya, lintah ngga mengkonsumsi pizza, burger, hotdog, kebab, dan lain sebagainya. Dia hanya mau darah. Iya, DARAH. Darah segar yang bisa menghidupkan dia bisa bergerak menggeliat. Bagaimana cara mengusirnya? Gampang. Ikuti kata gue berikut ini.

"Lintaahhh!!! Huush... Husshhh... Sanaaaaaa!!!!!"

Gitu deh.

Jadi itu binatang yang paling nyebelin menurut gue. Kalo menurut kalian sendiri binatang apa aja sih yang ngeselin? Sebaiknya kalian tulis ke kolom comments di bawah sini yuk.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.