0

Momen Paling Seru Saat Lebaran

Posted by Malestha Andheka on 21:04:00
HARI Raya Idul Fitri adalah hari raya besar untuk umat kaum beragama Islam. Akan tetapi bagi kaum yang berbeda keyakinan bukan juga tidak boleh nimbrung merayakannya. Boleh kok turut meramaikan untuk merayakan bersama. Karena pada dasarnya hari raya lebaran ini adalah hari suci penuh ampunan oleh seluruh umat manusia. Dan hari kebahagiaan menuju kemenangan. Bukan begitu?

Lebaran kali ini paling seru saat mudik bareng. Serunya gimana itu? Iya, menunggu kemacetan yang hendak bikin stress. Kalo menurut gue kebosanan dalam menunggu macet itu sesuatu. HA APA? Oh bukan, bukan karena gue udah biasa. Karena kapan lagi kita merasakan kemacetan kalo tidak waktu lebaran?

Momen paling seru saat lebaran ini sangat buanyaaak banget gaes. Dan sekarang, gue mau tulis yang paling dinantikan deh. Pada mulanya lebaran itu mempunyai point-point paling seru loh. Dan apa itu semuanya? Kita simak kembali dibawah ini.


1. Rejeki.

Bagi para kawula muda-mudi hari raya lebaran adalah hari rejekinya yang paling di tunggu-tunggu. Karena pada hari raya lebaran ini mereka mendapatkan rejeki dari setiap orang yang memberikan uang fitrah. Selain membuat hati menjadi sumringah juga membuat dompet ngga kering gaes.

2. Banyak Cerita.

Saat asiknya kumpul bareng keluarga di lebaran ini kita bisa sharing melalui social media. Setelah selesai sholat Ied langsung foto selfie. Dan foto saat sungkeman dengan orangtua pun lo share ke temen-temen social media. Bagaimana ataukah sudah banyak cerita untuk di share kembali? Terus, mau di share kemana lagi ya?

3. Ngga Merasa Sepi.

Ketika lebaran belum tiba kita pasti merasakan malasnya untuk bepergian. Mau ke mall males. Mau ke rumah temen apalagi. Mau jalan-jalan tapi malah ngga ada duit. Dan yang paling seru adalah hari raya lebaran. Apa serunya? Karena pada awalnya lo ngga bakalan merasa sepi lagi. Dimana ada keinginan setelah planning akhirnya bakalan terwujud.

4. HP Rame.

Lebaran tiba kali ini membuat orang-orang jomlo jadi merasa ngga sepi kesehariannya. Karena apa? Iya, karena hpnya jadi rame. Buanyaaak ribuan ato bahkan jutaan orang kalo hpnya yang belum di beli di toko-toko dihitung pada mengucapkan selamat hari raya.

5. Menu Makan.

Dan yang terakhir menu makan yang ada di rumah. Lo pasti bakalan kenyaaaang abis yang sebelumnya hampir lemes dan sampe murung karena ngga makan selama 4 bulan. Tapi sebelum lo mulai murungnya, lebaran kali ini menu makan di rumah pasti selalu beranekaragam sesuai keinginan kok.

Okay, this is the end of stories. Dan ini adalah foto gue bareng saudara dan keponakan.


Kemudian yang akan lo tulis dalam kolom comments ini, tulis momen apa aja sih yang paling seru saat lebaran kali ini? Yuk tulis, sini curhat.

Sebelum gue tutup, gue mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir & Batin. Gue ngga bisa nunjuk ke kalian satu persatu karena pada dasarnya ini adalah momen kebahagiaan untuk kita semua yang merayakan kemenangan.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.