0

Macam-macam Hal Menyebalkan

Posted by Malestha Andheka on 04:45:00
HAL sepele yang kerap kita temui biasanya sangat buanyaaak banget. Saking anehnya banyaknya itu kita terkadang bingung mau nulis yang mana. Gue seleksi nih. Dan apa yang gue tulis ini semoga sering kita temui yap.

Iya, memang, saat sering-seringnya panik pasti hasilnya ngebuat kita bingung untuk mengulang. Pengin ngulangin download, bingung langkah-langkah awalnya tadi. Yang padahal cuman klik tulisan download aja di bikin sampe harus muterin lapangan biar ke inget.

Tapi sebelum lo akhirnya banting vas bunga ato barang yang ada di sekitar lo, gue mau nulis beberapa macam-macam hal menyebalkan aja. Semoga tulisan itu bisa mengingatkan kita kembali yang sering kita temui itu.



Iya, saat kelaparan emang menguji kesabaran. Jangan sampe lo akhirnya juga gigitin kulkas ya. Selain ngga baik, bisa patahin gigi satu persatu.

1. Gagal Download.

Siapa yang ngga kesal saat koneksi mulusnya, tapi saat hampir mendekati malah ujungnya gagal download-nya. Setelah kita curigai ternyata eh ternyata ya, juga aman-aman aja. Lo ulang kembali, ternyata hasilnya tetap nihil. Gagal download ini, akhirnya ngebuat kita beralih ke hal lain.

2. Low Battery.

Saat si doi lagi hangatnya pengin kabarin, eh malah ponsel low battery gitu aja. Ini rasanya sangat resah. Berulang kali panggilan tak terjawab ngebuat lo pengin mencari charger. Tapi lo ngga menemukan. Alhasil yang lo temukan adalah stop-contact doang. Si doi geregetan pengin meremas hapenya sendiri.

3. Kehabisan Kuota.

Weekend yang masih sangat lama ngerasa ngga kalo sering kehabisan kuota cepet banget? Iyalah, karena eh karena ya, kalo cellular data aktif maka kuota yang bakalan menguras. Tapi kalo ngga lo aktifin, kehabisan pulsa namanya. Cek juga kehabisan pulsa yuk.

4. Kehabisan Pulsa.

Lagi penting-pentingnya ngebalas si doi, eh malah pulsa habis gitu aja. Selain sedih juga perih gaes. Rasanya tuh udah kayak gado-gado di campur sama es degan. Iya, memang enak kalo sendiri-sendiri, tapi kalo di campur? Gimana menikmatinya.

5. Error.

Wah ini emang bikin darah tinggi keluar. Error. Saat lagi antusias eh malah koneksi error gitu aja. Contohnya semisal lo login ke user ID lo, password yang lo masukin semuanya benar, tapi layar tertulis kata error tuh memang sakitnya di hati sih. Apalagi di sambung dengan sambungan wi-fi yang terputus. Waw.

Udah dulu deh. Jadi, dari kelima point di atas itu yang pernah lo alami yang nomor berapa? Ato mungkin malah semua? Semisal ada point yang lain, lo tambahin di kolom comments yuuk. Ngga usah mager, kita sharing bareng gitu.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.