0

Hal Nyebelin Saat Melirik Kalender

Posted by Malestha Andheka on 04:29:00
DUA bulan minggu berlalu berjalan dengan sangat cepat sudah. Gila rasanya, kenapa saat-saat masuk sekolah lagi bikin gue darah tinggi. Seringkali keluhan seperti itu yang ngebuat kita menjadi malas untuk melirik kalender.

Karena apa? Yaaa. Karena tanggal masuk sekolah telah tiada tiba. Dan saatnya kudu berpisah dengan hari weekend. Bagi yang udah lulus SMA mah enak, masih libur, dan pasti ngebuat lo lontang-lantung juga. Soalnya menunggu hari datang masuk ajaran baru masih lumayan lama.

Hal-hal yang paling nyebelin kali pertama melihat kalender selain masuk sekolah ada banyaaaak loh. Salah satunya sebagai berikut.


Dan ini dia poster yang gue dapet dari berbagai sumber batu rejeki.


1. Masuk Sekolah.

Liburan yang panjang tau kenapa tiba-tiba telah usai, itu nyebelin. Ingin sesekali rasanya diputar ulang dengan mesin waktu. Semisalnya gue punya mesin waktu mah sering-sering gue balik ke masa lalu yang gue lewatin bareng doi. Yaps. Yang pertama adalah masuk sekolah. Kadangkala ada yang mengharapkan pengin masuk sekolah dan justru ada pengin meliburkan sekolah.

2. Tanggal Tua.

Menyedihkan banget-kan, ngeliat kalender pas banget dengan kantong kita. Yaaa. Benar, tanggal tua pastinya. Tanggal yang paling membuat kita pengin nangis karena isi dompet hanya nota-nota.

3. Masuk Kampus.

Hari weekend tak lewat dari tiduran di rumah selalu molor sampe besok. Kadang itu yang kerap dilakukan di rumah setiap jam. Melek sejam tidur delapan jam. Itu mah malas. Dan yang ngebuat malas lagi adalah masuk kampus. Saat lagi enaknya nikmatin hari weekend tau-tau ngga terasa kalo besok kudu masuk kampus. Ini huft banget-kan?

4. Menanti Tanggal.

Waaa ini dia. Menanti tanggal. Kalian ngerti maksud gue ngga? Bukan, bukan menanti tanggal jadian lo sama doi. Salah satunya; ketika lo udah rencanain bareng sohib lo ato siapapun pasti selalu menanti tanggalnya untuk dijalani bukan? Yang nyebelinnya adalah pada saat jatuh tanggalnya itu juga, sohib lo justru ngebatalin se-enak makan pizza pake saus. Gimana rasanya? Selain pengin meremasnya pake garpu, mau pake apa?

5. Ngga Ada Tanggal Merah.

Paling kesel juga saat menyobek kalender karena bulan lalu silam telah terlewat. Dan pada saat terbuka bulan selanjutnya, ini yang ngebuat kita bisa mengatakan mood-booster lebih keras semacam pake toa masjid. NGGA ADA TANGGAL MERAH-nya. Sedih-kan, kalo bulan sebelumnya tanggal merahnya lebih beruntung ketimbang bulan selanjutnya.

Hmm udah deh lima aja. Kalo menurut kalian sendiri, apa aja sih yang ngebuat lo paling kesal saat ngelirik kalender? Atau mungkin ada yang sama seperti point di atas. Tulis kolom comments yuuk biar gue tau juga.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.