0

Germany Spetakuler

Posted by Malestha Andheka on 03:56:00
DAN akhirnya apa yang terjadi..., GOOAAALLL!!! Germany mencetak skor pertama oleh tendangan Mario Gotza. Mendapat umpanan dari pemain gelandang tengah yang dilemparkan ke arahnya, lantas cepat di tembakan ke gawang lawan.

Kedudukan skor berubah menjadi 1-0 dan unggul dipegang oleh Germany. Sementara Argentina masih harus mengejar skor. Menit 90 ini yang bertahan sangat lama akhirnya mulai dipegang oleh Germany yang mencetak goal awal. Argentina masih belum ada penyerangan balik. Kedua kalinya pun Argentina hampir kebobolan loh. Ini memang pertandingan seru gaes.

Tendangan manis yang sangat mengagetkan masyarakat penonton ini ngebuat mata menjadi melek kembali. Karena eh karena pada dasarnya mengira pertandingan ini bakalan terjadi pinalti. Untung saja bola masuk ke gawang Argentina tak lama. :p

Senang sekali jagoan gue memegang skor pertamanya. Ayo pertahankan Germany! Engga salah gue memilih jagoan dalam World Cup 2014 ini. Alasan kenapa gue memilih Germany, adalah formasi (yang gue sendiri bingung) yang sangat kuat. Entah kenapa, gue lebih memilih Germany ketimbang Argentina.



Ribuan penonton langsung berkobar pada bola matanya. Terlihat gemuruh nyanyian mulai dipersembahkan dengan mengangkat bendera. Bukan, bukan bendera Slank. Melainkan bendera negara dia, Germany.


Penonton dari tribun belakang pun langsung menaikkan tangannya ke atas untuk membuat ombak dengan kelompoknya masing-masing. Semua terlihat serempak ketika kamera menyorot di bangku-bangku yang terlihat rame para penonton.

Prit, prit, prit. Tiupan peluit oleh wasit mulai menutup pertandingan World Cup tahun ini. Para penonton langsung bersorak gembira penuh dengan suka cita yang menggebu tiada lelah. Mulai dari mempamerkan pipinya yang telah di cap negara. Sampe memperlihatkan keteknya yang udah di semir berwarna garis hitam-merah-kuning-Germany.

Kemenangan Germany ini, sekarang kita-kita tidak bisa melihat pemandangan lagi. Semua penonton cewek di luar sana yang terlihat sebegitu seksi dengan baju yang dikenakan mulai berakhir sudah. Pertandingan pun mulai berakhir dengan penuh kebahagian yang dipegang oleh Germany. Argentina pun juga memberikan ucapan kepada Germany dengan berjabat tangan.

Congrats Germany!! Dan selalu bersemangat Argentina. Mendapatkan juara kedua juga tidak mudah dari perjuangan awal sampe dititik terakhir ini.

Kalo lo sendiri ngedukung siapa hayoo? Gimana rasanya saat-saat kemenangan Germany melawan Argentina? Bagi pendukung Argentina, jangan berkecil hati dong, semangatlah karena team sudah berjuang sampe akhir kejuaraan loh. Share alasan lo kenapa ngedukung yang lo pilih itu dalam kolom comments yuuk.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.