0

Beberapa Macam Yang Monoton Saat Liburan

Posted by Malestha Andheka on 22:13:00
BADMOOD, bosen, boring, nyebelin, dan gue rasa itulah kalo lebaran kali ini cuman monoton kayak tahun silam. Awalnya sudah ada planning, namun gagal karena pada dasarnya orangtua sering mengurungkan niat bepergian.

Sebenernya alasan orangtua mengurungkan itu hanya sekadar menunda. Kalo menunda bukan berarti sama halnya dengan ngga jadi loh ya. Ngga usah su'udzon dulu terus ngambek seminggu. Ato malah sampe nyemilin genting nyampe atep rumah. Jangan!

Nih simak baik-baik beberapa macam yang sering kali membuat kita bahagia badmood menjadi ngga karuhan akibatnya adalah sebagai berikut.


Ohiya. Jangan salahin orangtua ya. Karena ini bisa jadi yang membuat kita sadar kalo mudik itu selain menyenangkan ada hal lain yang tidak menyenangkannya lho.

1. Ribet.

Kalo ngeliat di sisi senangnya terus, lo pasti ngga berpikir tentang ribetnya barang bawaan yang kudu dibawa. Antara ransel ato koper gitu sering. Misalkan ambil ransel, ntar masih ngga muat. Akhirnya ambil koper, eh malah males bawanya. Ah ribet!

2. Macet.

Belum lagi saat kita ditengah perjalanan berhadapan dengan macet. Wah ini tulen banget deh di hari liburan panjang sama weekend. Ngga bakalan terkena macet kalo lo pilih jalan kaki. Tapi ngga mungkin juga kalo mudiknya dari Solo-Jakarta. :(

3. Muatan.

Ditambah lagi barang-barang yang bermuatan lebih dari beberapa kilo. Gila, sampe mobilnya ngetril aja, masih kurang yang dibawa. Ini belum ngangkut orangnya lho gaes. Kalo misalnya mobil bisa ditambah muatan pasti ngga nyampe seperti foto ini gaes.


4. Ngga Dapet Tiket.

Tapi apadaya kalo semua tiket sudah sold out? Alhasil lo ngga dapet tiket untuk mudik. Kalo udah posisi seperti ini, lo hanya betapa aja di rumah sambil nyemilin kacang. Ngga ada jalan lain kecuali lo terbang pake sayap bidadari.

Jadi itu alasan beberapa macam yang monoton saat mudik ato pun saat liburan. Kalo menurut lo, apa aja sih yang nyebelin saat mem-planning untuk mudik? Sini tulis kolom comments.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.