0

Beberapa Hal Soal Kesalahpahaman

Posted by Malestha Andheka on 12:24:00
ASIK juga iya ngga bukber kali ini bareng si doi. Kadang sampe ada temen yang nelpon aja langsung lo anggurin. Suasana penginnya tetep hening, tenang, tanpa ada yang ngeganggu.

Semuanya itu akan terasa nikmat apabila si doi menuangkan rasa sayangnya ke kita. Tapi apadaya kalo si doi lagi ngambek? Lo bakalan mulai di gigitin sampe kulit mengelupas.

Hal ini memang ngga enak gaes. Apalagi kalo lagi ada masalah. Mau ajak ketemu untuk ketemuan aja salah satunya selalu menghindar. Entah itu si doi bahkan malah lo-nya sendiri. Karena apa? Iya, karena ada masalah yang sering kali terjadi, kesalahpahaman.


Terkadang masalah ini mulai tidak pernah berhenti gitu. Ngga tau ending-nya dibawa ke mana, mesti selalu bersambung. Jadi, dengan kata lain masih ada episode selanjutnya, alias berkepanjangan. Iya, emang kalo lagi ada kesalahpahaman di antara kita bareng si doi memang sulit membuatnya mengerti.


Nih saat si doi lagi happy-happy-nya loh. Kan enak diliat. Iya ngga? Apalagi kalo di foto? Wah lebih stay-cool banget-kan?

Hal-hal yang menyebabkan lo jadi sering kesalahpahaman itu adalah sebagai berikut. Hal ini menurut penglihatan gue sendiri sih. Gundah gulana mencari sebuah misteri.

1. Jarang Kontek-kontekan.

Pastikan lo sebelum ngajakin si doi bukber, lo jangan terus jarang kontek-kontekan. Apalagi suasana kali ini mesti saling menyibukan diri bukber sama temennya sendiri.

2. Genit.

Udah pada ngerti-kan soal genit? Iya, bener banget. Kalo lagi bukber sama temen lo terus si doi telpon, jangan lo anggurin gitu aja. Karena gitu-gitu dulu nembaknya penuh dengan nyali sama perjuangan-kan? Itu tandanya si doi cemas akan lo genit sama cewek lain.

3. Jarang Bertemu Tiba-tiba Ngajakin Ketemuan.

Kalo point ketiga ini sangat membuat kita heran. Bahkan lo pasti bertanya-tanya. Kok anehnya si doi mengajak ketemuan yang padahal jarang bertemu tiba-tiba langsung ngajakin ketemuan. Ato si doi kali ini bakalan ngajak berhenti? Ato bahkan si doi ngajakin pacar barunya? Ato malah si doi ngajakin piaraannya? Yang lebih buruk, apa si doi pengin memutilasi lo? Wah kalo kata yang terakhir jangan dianggep serius banget tuh.

Jadi, itu sering kali yang menyelutuk tentang kesalahpahaman. Kalo menurut lo sendiri apa aja sih yang sering kali menyebabkan si doi jadi kesalahpahaman sama lo sendiri? Tulis kolom comments ya.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.