2

Basa-basi Soal Pemilu

Posted by Malestha Andheka on 14:39:00
TIBA saatnya pemilihan capres nih. Udah pada mandi belum buat nyoblos? Iya kalo emang lo ngga mandi bakalan menyebar bau yang menyengat. Tapi sebelum lo lakukan itu, simak cerita gue yap.

Pemilihan capres (calon presiden) udah tiba hari ini juga nih. Ehm. Post gue bener tanggal 9 Juli kan? Maaf, kalo gue ulang. Karena eh karena post dalam blog gue ini kadang sering ngelantur.

Gue nge-post tanggal 5 Juli aja dulu masuknya tanggal 8 Juli. Hal ini memang bener kalo post blog bisa delay. Selain pesawat emang blog juga bisa. Gitu deh.

Kali ini gue mau meluruskan beberapa wacana seseorang yang sering kali ngeledekin tentang capres. Emang ngapa coba gue meluruskan kayak gitu? Iya ngga apa, memang.


Nih foto sebagai tanda bukti kalo gue udah nyoblos. Anak muda sekarang jangan sampe golput ya. Nanggung banget kalo misal lo golput. Karena kalo bukan lo yang pilih terus, siapa lagi? Cuman 5 tahun sekali juga. Di TPS siapa tahu lo dapet doorprize pengalaman menyoblos. Ini mungkin bagi yang kali pertama beranjak usianya.Tetep pilih sesuai pilihan lo. Semangat!

Sebenernya apa pun suara lo itu adalah pilihan. Karena untuk kemajuan di negara kita pada masa depan. Meski lo beradu mulut dengan temen ato pun sohib lo yang berbeda suara, redakan dengan berjabat tangan. Segalanya kata yang terucap akan mereda asalkan ngga meniru adegan debat. Ingatlah selalu kalo kita semua Satu Nusa Satu Bangsa.

Percuma lo memusuhi capres A atau pun capres B. Bahwasanya musuh kita sebenernya adalah pihak yang curang. Semoga issue berita yang membuat lo ingin beranjak memberi kabar orang lain, dapat lo tahan. Kenapa? Iya. Karena belum tentu bener. Siapa tahu itu cuman wacana juga dari orang-orang awam.

Semisal lo beranjak berdebatan dengan temen lo sendiri, alhasil akan rugi sendiri. Barusan aja kenal, lo langsung unfriend, un-share. Atau yang lebih parah lagi adalah menganggapnya orang asing.

Sebelum lo melakukan aneh-aneh dengan segala cara, tahan dulu sebelum akhirnya lo ingin melengos buang muka. Berhenti sebentar, kok kayaknya gue bingung mau nulis apa gitu deh.

Hmm.. Mungkin lo kalo mau ngelanjutin tentang basa-basi soal pemilu, tulis di kolom comments yuuk. Supaya pemilu ngga membuat lo stress. Salam hangat untuk kita semua.

2 Comments


Iya, bener banget tuh. Udah nggak nyaman golput. Satu suara anak bangsa sangat menentukan akan jadi apa Indonesia ke depannya.


Yoi. Untuk 5 tahun ke depan dan untuk kemajuan. Thank you kunjungannya.

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.